Peavita Pearce (Foto: Instagram pevpearce)

Sabigaju.com – Miliki seorang Kakak yang tampan memang menjadi suatu kebanggan tersendiri untuk dara cantik Pevita Pearce.

Adik kandung Keenan Pearce ini memang memiliki hubungan yang sangat akrab dan dekat dengan mantan kekasih penyanyi cantik, Raisa itu.

Meskipun keduanya sama-sama memiliki jadwal yang padat dengan berbagai kegiatan mereka masing-masing, namun Pevita dan Keenan tetap menyempatkan waktu mereka bertemu dan menghabiskan waktu bersama.

 Keakraban  yang Bikin Banyak Orang  Iri

Meskipun pertemuan mereka hanya sebatas makan siang bersama atau bertemu dalam satu acara yang mereka hadiri bersama.

Bahkan hubungan mereka yang sangat dekat dan akrab tak jarang sering membuat banyak netizen iri melihatnya.

Peavita Pearce dan Keenan Pearce (Foto: Instagram pevpearce)

Bagaimana warganet tak iri dengan kakak beradik ini. Keenan memiliki wajah tampan yang selalu bisa membuat banyak wanita jatuh hati padanya. Sedangkan Pevita memiliki paras cantik yang sukses membuat banyak hati para pria luluh.

Pevita Pearce juga terbilang cukup sering mengunggah foto kebersamaanya dengan Keenan di akun Instagram pribadinya seperti yang terlihat baru-baru ini, Pevita kembali mengunggah fotonya bersama sang kakak di Instagram.

Peavita Pearce dan Keenan Pearce.(Foto: Instagram pevpearce)

Pada foto tersebut, Pevita dan Keenan tampak tersenyum ceria ke arah kamera. Pevita pun telihat merangkul kekasih Gyhan tersebut.

“The only one who will never break my heart ?? (Satu-satunya yang tidak akan pernah menghancurkan hatiku ??),” tulis Pevita pada fotonya bersama Keenan yang ia unggah.

Upaya Warganet Menggoda Peavita

Jika dilihat dari caption yang diberikan Pevita pada fotonya bersama Keenan tersebut seakan ingin menegaskan jika hanya Keenan Pearce lah satu-satunya pria yang tak akan pernah menyakiti hatinya.

Pevita Pearce
Peavita Pearce (Foto: Instagram pevpearce)

Lantaran caption Pevita itulah, banyak sekali warganet yang memenuhi kolom komentar pada foto Pevita dan Keenan seperti berikut ini.

“Pev, Mungkin kamu belum ketemu aku,” goda akun Instagram @ilhamtrilaksono.

“Karena kamu belum ketemu aku ??,” tulis komentar akun instagram @c_uus.

“Maybe, karna kamu belum ketemu aku aja,” tuli komentar akun Instagram lainnya @habibchisty.

sementara itu, banyak yang menduga jika saat ini Pevita tengah merasakan patah hati hingga akhirnya ia membuat caption seperti itu di fotonya bersama Keenan.

Kita doakan saja semoga dara cantik kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini segera menemukan tambatan hati ya Sobat Sabi. (Sbg/Elv)

Comments