Rapper 2 Chainz melamar sang kekasih, Kesha Ward saat di white carpet Met Gala pada Senin, 7 Mei 2018. (Foto: Pop Sugar)

Sabigaju.com – Kabar mengejutkan datang dari rapper, 2 Chainz. Pasalnya, 2 Chainz melamar sang kekasih bernama Kesha Ward di white carpet Met Gala 2018 di Metropolitan Museum of Art, New York pada Senin, 7 Mei 2018 lalu.

Romantisnya di hadapan ratusan pasang mata dan paparazzi di sana, 2 Chainz tak segan-segan berlutut dan ‘menodongkan’ cincin. Hal ini yang membuat Kesha Ward terharu hingga mengeluarkan air mata. Kesha Ward malam itu pun sangat cantik mengenakan gaun cantik berwarna putih.

“Ini gila, dia memberiku ini (cincin). Aku sangat senang, aku benar-benar menyukainya,” ungkap Kesha kepada reporter seperti dikutip dari People, Selasa (8/5/2018).

BACA JUGA: Bahagianya Paris Hilton Terima Lamaran Mantan Tuna Wisma

Momen romantis tersebut nyatanya tidak memakan persiapan waktu yang lama. Menurut 2 Chainz, dirinya memang ingin memberikan kejutan di malam Met Gala 2018 pertama bagi keduanya.

“Sekitar satu menit yang lalu,” begitu pengakuan 2 Chainz.

Sebelumnya 2 Chainz Juga Pernah Melamar Kesha Ward

Rapper 2 Chainz melamar sang kekasih, Kesha Ward saat di white carpet Met Gala pada Senin, 7 Mei 2018. (Foto: Pop Sugar)

Sebelum aksi romantisnya di Met Gala beberapa hari lalu yang bikin baper netizen, ternyata 2 Chainz juga pernah melamar Kesha Ward. Kejadian pada Juni 2013, 2 Chainz melamar Kesha Ward di BET Awards. Dari saat itu hingga kini, 2 Chainz dan kesha Ward belum meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Namun, diketahui keduanya telah tinggal bersama.

2 Chainz dan Kesha Ward telah dikaruniai dua putri bernama Heaven Epps dan Harmony Epps serta anak laki-laki bernama Halo Epps. Pria kelahiran 12 September 1977 ini mengungkapkan rahasia dibalik mesra dan langgengnya hubungan keduanya. Menurut 2 Chainz kuncinya adalah kepercayaan, cinta dan kepedulian satu sama lainnya.
Kisah 2 Chainz dan Kesha Ward Bertemu dan perjalanan karirnya

Sebelum meraih sukses sebagai rapper, 2 Chainz melewati masa hidup yang terbilang kelam. Dirinya terlibat kasus narkotika saat berusia 15 tahun. Lalu, ia bangkit dan merintis kariernya sebagai rapper. Disaat 2 Chainz bangkit dan mulai merintis karirnya, 2 Chainz bertemu dengan Kesha ward. Baginya, Kesha Ward mampu mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Kesha Ward memberikan dukungan positif di hari-hari beratnya 2 Chainz.

BACA JUGA: Pria Membunuh Kekasihnya di Depan Umum Karena Lamarannya Ditolak

2 Chainz sendiri mengawali karir dan namanya mulai melambung di dunia musik sebagai rapper dalam duo hip hop Playaz Circle bersama sahabatnya Dolla Boy. Kemudian di tahun 2011 2 Chainz memutuskan untuk bersolo karier. Kini, nama 2 Chainz besar di dunia musik dan terkenal. Karyanya pun mulai dipertimbangkan dan disambut positif oleh publik.

Dirinya seringkali berkolaborasi dengan penyanyi tenar lain, seperti Drake, Kendrick Lamar dan ASAP Rocky. Bahkan, kolaborasinya tersebut melahirkan penghargaan Best Collaboration dalam ajang Black Entertainmnet Television (BET) Award 2013. (sbg/Aqiyu)

Comments