Salah satu cuplikan dalam film beyod Skyline yang diperankan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan (Foto Facebook: Beyond Skyline)
Salah satu cuplikan dalam film Beyond Skyline yang diperankan Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan (Foto Facebook: Beyond Skyline)

Sabigaju.com – Para pecinta film laga sebentar lagi akan dimanjakan oleh aksi aktor laga berkebangsaan Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Dua aktor ini akan menunjukan aksinya bersama aktor laga Hollywood Frank Grillio dalam film ‘Beyond Skyline‘. Film yang mengambil latar laga di Candi Prambanan.

Dalam trailer berdurasi satu menit yang diunggah sang sutradara Liam O’ Donnell melalui akun instagramnya @liamodin, Yayan dan Iko tampak gahar saat bergulat dengan beberapa makhluk alien.

Di tengah hujaman tembakan dari teman-tamannya, Iko terlihat beraksi dengan menaiki monster dengan mencabik matanya. Sementara Yayan tampak bersemangat melawan dengan sebilah parang.

Aksi Yayan Ruhiyan melawan alien dalam Film Beyon Skyline (Foto: Instagram liamodin
Aksi Yayan Ruhian melawan alien dalam Film Beyond Skyline (Foto: Instagram liamodin)

Pada trailer berdurasi pendek ini, sang sutradara memang lebih banyak mengambil adegan Iko dan Yayan, ketimbang pemeran utama lainnya seperti Grillo, hal itu rupanya sengaja sebagai persembahan untuk penonton Indonesia.

Lewat akun instagramnya, sang sutradara hanya mengungkapkan jika trailer memang khusus untuk penonton Indonesia.

“New Indonesian Trailer with more @iko.uwais and @yayanruhian action @frankgrillo1 @boyzbi #beyondskyline #martialarts #powerclaw,” tulis akun O’Donnell, @liamodin.

Iko Uwais akan memerankan sosok Sua, komandan perlawanan bawah tanah terhadap alien yang menginvasi bumi. (Foto: Instagram liamodin)
Iko Uwais akan memerankan sosok Sua, komandan perlawanan bawah tanah terhadap alien yang menginvasi bumi. (Foto: Instagram liamodin)

Selain trailer pendek O’Donnell juga membagikan foto cuplikan adegan dalam film ‘Beyond Skyline’ yang memperlihatkan Iko, Grillo, Yayan, dan aktris Bojana Novakovic memegang senjata masing-masing.

Iko pun membalas unggahan fotonya itu dengan menulis,

“Ready for this #UwaisTeam @uwais.team,” tulis Iko.

Sinopsis Film ‘Beyond Skyline’

Poster film Beyond Skyline (foto Facebook Beyond Skyline)
Poster film Beyond Skyline (foto Facebook Beyond Skyline)

Film ‘Beyond Skyline’ sendiri merupakan sekuel film Skyline (2010). Film ini bercerita tentang invasi alien ke seluruh dunia.

Dikisahkan seorang detektif bernama Mark (Frank Grillo) tengah berjuang membebaskan putranya yang diculik oleh kawanan Alien dan ditawan di dalam pesawat mereka.

Usaha Mark untuk menemukan putranya tersebut mendapatkan bantuan dari Sua (Iko Uwais) yang merupakan pemimpin kelompok gerakan bawah tanah yang melakukan perlawanan terhadap para alien yang menginvansi bumi.

Nah… Anda pasti penasaran kan dengan aksi memukau Iko Uwais  dan Yayan Ruhian? Kita tunggu saja jadwal film ‘Beyond Skyline‘ yang rencananya bakal tayang di bioskop Tanah Air pada awal November 2017 mendatang. (Sbg/Ink)

Comments