Sabigaju.com -Berlayar di kapal pesiar mewah, menikmati semilir angin laut yang berderai menerpa wajah rasanya sangat menyenangkan. Belum lagi dengan fasilitas kapal pesiar ala hotel mewah, lengkap sudah kenikmatan hidup di dunia ini.

Yap, berlayar dengan kapal pesiar bisa jadi pilihan untuk menikmati liburan kamu selanjutnya. Wisata kapal pesiar atau yang dikenal dengan istilah Crusie Ship memang sedang banyak digemari wisatawan akhir-akhir ini.

Crusie Ship menawarkan pengalaman liburan yang berbeda dengan melakukan perjalanan kapal pesiar dari satu negara ke negara lain dengan fasilitas mewah dan tak terlupakan.

Setiap kapal pesiar memiliki rute perjalanan yang berbeda-beda, tergantung paket perjalanan mana yang kamu pilih. Ada yang memakan waktu hanya hitungan hari dan ada juga yang sampai berbulan-bulan berlayar di kapal pesiar.

Buat kamu yang baru ingin menjajal pengalaman berlayar dengan kapal pesiar, berikut ini daftar perjalanan kapal pesiar untuk wilayah Asia.

BACA JUGA: Siapkan Dirimu, Kita Keliling Eropa Naik Sepeda

1. Sapphire Princess

Kapal mewah Sapphire Princess akan mengajakmu berlayar dengan rute yang lumayan pendek, Singapura-Kuala Lumpur dengan lama perjalanan sekitar 4 hari 3 malam.

Meski begitu, Sapphire Princess menawarkan fasilitas yang lumayan mewah seperti restoran hotel bintang 5, bioskop, gelanggang olahraga, spa, teater, kafe, butik, play ground hingga pusat kebugaran ada dalam 1 kapal pesiar.

Kamu bisa berlayar bersama Sapphire Princess dengan hanya mengeluarkan uang sekitar 6 juta rupiah saja.

2. Voyager of The Seas

Voyager of The Seas akan menemanimu dalam perjalanan dari Singapura menuju Malaysia kemudian ke Thailand dengan memakan waktu sekitar 4 hari 3 malam.

Kapal mewah ini didukung dengan berbagai fasilitas seperti hotel berbintang, restoran, kafe, arena olahraga panjat tebing, perpustakaan, kasino, hingga galeri seni.

Untuk berlayar bersama Voyager of The Seas kamu cukup mengeluarkan uang sekitar 3.5 juta rupiah saja.

BACA JUGA: Nihi Sumba, Surga Tersembunyi Buat Orang Berduit 

3. Royal Carribean

Di kapal mewah satu ini kamu bakal diajak berlayar menyusuri tiga negara yaitu, Singapura, Malaysia, dan Thailand dengan lama perjalanan sekitar 5 Hari 4 malam.

Royal Carribean menawarkan fasilitas mewah seperti bionic bar, flow rider, gedung pertunjukan, north star capsule, simulasi sky diving, arena sepatu roda, hingga restoran mewah.

Harga yang ditawarkan Royal Carribean berkisar 6 juta rupiah.

4. Genting Cruise Lines

Genting Cruise Lines akan mengajakmu menyusuri Indonesia, Singapura dan Thailand dengan lama perjalanan 6 hari 5 malam yang mengesankan.

Genting Cruise Lines didukung dengan fasilitas mewah seperti Arena lapangan golf, panjat tebing, bowling, teater, karoke, hotel, dan restoran mewah.

Jika ingin berlayar bersama Genting Cruise Lines kamu cukup mengeluarkan uang seharga 10 juta rupiah per orang.

BACA JUGA: Pengalaman Tak Terlupakan Di Kastil Windsor 

5.World Dream Cruise

Dengan lama perjalanan sekitar 6 hari 5 malam, World Dream Cruise akan mengantarmu berlayar dari Hong Kong ke China.

World Dream Cruise dilengkapi dengan fasilitas memadai seperti, hotel berbintang, restoran, area bermain, kolam renang, seluncuran, area olahraga, mini golft, roller coaster hingga gedung pertunjukan.

Untuk berlayar bersama World Dream Cruise kamu harus merogoh kocek sampai 12 juta rupiah per orang.

Berlayar dengan kapal pesiar akan memberikan kesan yang tak terlupakan buat kamu yang ingin mencari pengalaman liburan yang baru. Jadi selamat berlayar.

Comments