Beranda SABIGAJU+ Berikut Review Lima Akun Travel di Instagram yang Tawarkan Promo Tiket Murah

Berikut Review Lima Akun Travel di Instagram yang Tawarkan Promo Tiket Murah

4 menit baca
0
0
28

promo tiket

Sabigaju.com – Musim liburan memang telah berakhir. Tapi tak ada salahnya jika Sobat Sabi menyiapkan kembali tiket untuk liburan selanjutnya orang-orang tercinta. Apalagi, jika kamu bisa mendapatkan harga promo spesial. Dari beberapa agen travel perjalanan berikut ini, pastinya liburan kamu bakal lebih menyenangkan.

1. Halo Tiket Id

Banyak sekali berbagai travel agen yang menawarkan promo tiket murah. Satu yang paling laris manis di kalangan traveller Indonesia ialah Halo Tiket Id. Terbukti dari banyaknya followers di akun Instagram Halo Tiket Id mencapai hingga 152K.

Dan yang paling terbaru, akun ini menawarkan promo tiket Jakarta-Singapore PP hanya Rp. 860.496 By Scoot Airline. Dimana harga tersebut sudah mendapat bagasi kabin 7kg dan airport tax. Untuk cari tahu lebih lengkap jadwal penerbangannya, Sobat Sabi bisa langsung mengunjungi Instagram Halo Tiket Id.

2. Infinity Tour & Travel

Di posisi kedua ada agen perjalanan Infinity Tour & Travel. Dimana mereka juga menawarkan berbagai paket tiket perjalanan yang cukup terjangkau. Mulai dari tiket pesawat, penginapan, hingga fasilitas lainnya. Tak heran dengan berbagai paket liburan murah yang ditawarkan. Followers Infinity Tour & Travel hingga saat ini mencapai 243K.

Promo yang paling terbaru dari Infinity Tour & Travel Ialah paket liburan 4D3N Kuala Lumpur Genting All In. Harga yang ditawarkan pun sangatlah terjangkau. Sekitar Rp. 2.700.000 per/pax dengan minimal order untuk dua pax. Sudah termasuk dengan tiket pesawat Air Asia Jakarta-Kuala Lumpur-Jakarta. Dengan fasilitas hotel bintang 3 serta kebutuhan logistik selama perjalanan lengkap dengan tour guide.

3. Air Asia Tiket Promo

Nah di posisi ketiga ada agen travel Air Asia Tiket Promo. Dengan jumlah followers di Instagram mencapai 145K. Sudah dapat dipastikan jika promo yang ditawarkan travel ini sangat diminati para traveler.

Kemudian promo tiket liburan yang paling terbaru ialah. Tiket pulang pergi Jakarta-Bali dengan harga Rp. 550.000 per orang. Kemudian untuk jadwal keberangkatan yang ditawarkan pun beragam. Namun hanya dalam priode Januari dan Februari saja. Jadi jangan tunggu lama-lama lagi, segera kunjungi Instagram Air Asia Tiket Promo sebelum kehabisan ya, sob.

4. Tiket Holiday Murah

Di posisi keempat ada Tiket Holiday Murah. Dimana agen travel ini juga menawarkan harga promo tiket liburan yang sangat terjangkau. Selain itu, Tiket Holiday Murah juga memiliki banyak followers yang mencapai 25K. Jadi buat kamu yang punya rencana liburan namun dengan harga tiket yang terjangkau, langsung follow saja Instagram Tiket Holiday Murah.

5. Dezi Travel

Di posisi terakhir, ada agen Dezi Travel yang memiliki 124K followers di akun Instagramnya. Seperti keempat agen travel sebelumnya, Dezi Travel juga menawarkan berbagai promo harga tiket liburan murah dan terjangkau yang pastinya sangat menggiurkan. Daripada penasaran, langsung aja kepoin akun Instagram Dezi Travel yuk. (Sbg/Slv)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

SabiLove: Gimana Supaya Sedih Setelah Putus Nggak Terlalu Menyiksa?

Sabigaju.com – Haloooo! Sebelumnya terima kasih sudah mengirimkan curhatan kalian ke…