Tren 2019
Tak banyak yang akan berubah dari mode fashion pria yang bakal menjadi tren 2019 mendatang (Foto: mensfashioncasual)

Sabigaju.com –  Tren mode memang senantiasa berubah. Dan  salah satu yang dinanti saat ini  adalah adalah gambaran rancangan fashion dunia. untuk tren 2019  yang bakal hype di musim panas mendatang.

Hal yang menarik untuk diketahui adalah tren fashion kini bukan hanya menyuguhkan inspirasi berbusana bagi wanita, tetapi juga bagi kaum pria.

Berikut ini adalah prediksi tren 2019  untuk berbagai jenis fashion pria.

BACA JUGA:

Aksen Tailoring

tren 2019
(Foto: GQ Magazine)

Salah satu tren 2019  yang diprediksi akan hype adalah jenis busana tailoring. Setelan jas merupakan pakaian wajib yang harus dimiliki pria untuk berpakaian formal.

TIdak mengherankan jika jas selalu menjadi bagian dari koleksi fashion yang telah dirilis oleh para desainer.

Beberapa desainer telah merilis koleksi musim panas tahun 2019 dengan model jas aksen tailoring kuat dan memadukan referensi tren 1980-an.

Celana Pendek

Celana pendek menjadi salah satu jenis pakaian yang harus dimiliki ketika musim panas tiba. Jenis busana ini bakal tetap menjadi trend 2019.

Bayangkan saja, ketika tiba musim panas tentu kamu ingin mengenakan pakaian santai, bukan?

Trend 2019
(Foto: GQ Magazine)

Salah satunya dapat dengan menggunakan celana pendek.
Para desainer dunia kemudian menerjemahkan gaya pakaian ini dalam kreasi yang lebih kreatif.

Celana pendek dapat menunjang gaya kasual serta memberikan aksen segar dalam penampilan semi formal ketika dipadupadankan dengan blazer atau jas. Salah satu label fashion Italia, Missoni, memakai bahan kulit untuk menginterpretasikan koleksi celana pendeknya.

Warna Sage dan Neon Jadi Trend 2019?

Trend 2019
(Foto: GQ Magazine)

Warna menjadi salah satu komponen yang sangat penting dalam menciptakan tren 2019. Ketika musim panas tiba, sage dan neon akan diprediksi menjadi warna yang sangat disukai.

Nampaknya trend 2019 nanti, warna sage yang  merupakan warna perpaduan abu-abu dan hijau yang menyerupai warna daun kering sedangkan neon merupakan warna terang bakal banyak mampu mencuri perhatian.

Contoh penggunaan warna sage adalah warna yang digunakan oleh Canali dan disulap menjadi setelan jas elegan. Sedangkan contoh aplikasi warna neon adalah koleksi topi, atasan maupun jaket yang digunakan oleh rumah mode asal Perancis, Louis Vuitton.

Tas Tangan

Trend 2019
(Foto: Joelplace.com)

Adapun salah satu mode tas pria yang diprediksi bakal menjadi trend 2019 adalah tas tangan. Saat ini, jenis tas tersebut bukan hanya menjadi aksesoris yang lekat dengan perempuan.

Contohnya, Dior menampilkan interpretasi lanjutan dari desain saddlebag klasik menjadi shoulder bag maupun crossbody bag. Sedangkan Kenzo membuat tas tangan yang terinspirasi dari lunch box untuk memberikan nuansa berbeda yang segar. (Sbg/Rig/Van)

Comments