Sabigaju.com – Meski mengaku rajin olahraga, bahkan kerap menjalani olahraga ekstrim seperti Muaythai di bulan puasa ini, tapi tetap saja jika pola makan tak teratur tak jaminan tubuh akan fit terus. Hal itulah yang terjadi pada pesinetron muda Prilly Latuconsina.

Pelajaran itu sepertinya baru saja ia petik baru-baru ini, setelah Rabu (31/05) ia ambruk tak sadarkan diri saat mengisi program sahur di sebuah stasiun televisi. Ia pun langsung dibawa ke RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Prilly di Rumah sakit (Instagram prillylatuconsina96)

Meski menepis putrinya itu jatuh pingsan, namun Ully mengaku jika putrinya itu tak sadarkan diri. "Semalam lagi acara lawak sahur. Kalau pingsan sih nggak, cuma dia sakit, ga bisa bangun gitu. Pas segmen kedua udah ga kuat. Jadi saya bawa ke UGD MMC," kata Ully saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (31/5).

Belakangan diketahui jika gadis yang sempat santer dikaitkan asmaranya dengan Aliando Syarif ini tengah mengidap penyakit lambung akut. "Perutnya, lambungnya sakit sama kepalanya sakit. Ada luka di lambungnya. Gara-gara makannya gak teratur, terus suka minum obat pusing tanpa makan," lanjut Ully. (Sbg/Ink)

Comments