Film A Star Is Born
Aktor Bradley Cooper dan penyanyi dunia Lady Gaga akan tampil dalam Film A Star Is Born yang rencananya akan tayang pada bulan Oktober 2018 ini. ( Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Dalam waktu dekat pecinta film drama musikal di tanah Air bakal menyaksikan Film A Star Is Born yang merupakan tontonan yang sempurna yang akan dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper.

Film A Star Is Born diketahui merupakan remake dari film berjudul sama pada tahun 1937. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Oktober 2018 ini.

Nah, sebelum kamu menonton Film ini di bioskop, berikut 5 fakta yang terdapat di dalam film A Star is Born.

1. Debut Bradley Cooper Sebagai Sutradara

(Foto Instagram bradleycoopertv)

Film ini merupakan debut perdana bagi aktor Bradley Cooper mengisi kursi sutradara. Visi tentang film ini dikabarkan sudah ada dalam benak Cooper sejak dirinya bekerja sebagai produser dalam film American Sniper yang juga dibintanginya pada 2014 lalu.

2. Lady Gaga Gantikan  Beyonce

Awalnya Bradley Cooper menginginkan sosok Beyonce untuk bermain dalam film perdananya ini. Namun, hal tersebut tidak terwujud karena proses negosiasi yang ia lakukan gagal.

Film A Star Is Born
Kabarnya Lady Gaga menjadi pilihan dalam Film A Star Is Born setelah Beyonce menolak bermain di Film ini (Foto: IMDB)

 

Cooper kemudian menjatuhkan pilihannya kepada Lady Gaga. Pihak eksekutif Warner Bros dikabarkan sangat terkesan setelah melihat ikatan yang terjalin antara Cooper dan Gaga saat melakukan tahap screentest. Voila, jadilah mereka berdua bermain di film ini.

3. Bradley Cooper Bisa Nyanyi Beneran

Lady Gaga dikabarkan membenci aktor yang tidak mampu bernyanyi lip- sync secara benar saat membawakan sebuah lagu.

 Film A Star Is Born
Adegan saat Bradley Cooper menyanyi dalam Film A Star Is Born (Foto: IMDB)

Oleh sebab itu, ia menyarankan Cooper untuk menyanyikan lagu secara langsung di dalam film ini. Mendengar saran Gaga, Cooper akhirnya melatih vokalnya secara ekstra demi kesuksesan film ini.

4. Syuting Saat Festival  Coachella 2017

Proses syuting film ini kabarnya juga dilakukan di festival Coachella tahun 2017. Saat itu, Lady Gaga diketahui menjadi musisi wanita pertama yang menjadi headliner di festival Coachella dalam waktu 10 tahun terakhir.

Film A Star Is Born
(Foto : Instagram coachella)

Penonton yang hadir saat itu diwartakan harus membayar 10 dollar untuk melihat proses pengambilan gambar. Meski sudah membayar, mereka tetap tidak diizinkan untuk membawa alat rekam saat proses berlangsung.

5. Film A Star Is Born Keempat

Film A Star Is Born pertama kali dibuat pada tahun 1937 oleh William A. Wellman. Setelah itu, film ini dibuatkan versi terbarunya oleh dua sutradara, yakni George Cukor pada tahun 1954 dan Frank Pierson pada tahun 1976.

Film A Star Is Born
Poster Film A Star is Born (Foto IMDB)

Film garapan Cooper diketahui akan menjadi film remake keempat sejak penayangan versi aslinya.

Demikian 5 fakta unik seputar film A Star Is Born. Semoga saja film ini dapat sukses diterima penonton dan pihak kritikus. Jangan lupa tonton filmnya ya!

Comments