Penampilan Agnez dalam video klip terbarunya. (Foto: Youtube – AgnezMo Official – Long As I Get Paid)

Sabigaju.com – Agnes Monica atau sekarang yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo, adalah seorang penyanyi dan artis asal Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai seorang penyanyi cilik.

Agnez telah merilis tiga album anak-anak yang berhasil mengantarkan namanya ke deretan penyanyi cilik populer di era 1990-an. Selain bernyanyi, ia juga menjadi presenter di beberapa acara televisi anak-anak.

Saat menginjak usia remaja, Agnez mulai terjun ke dunia seni peran. Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini (2001) berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.

Agnez Mo Mengeluarkan Lagu Baru

Setelah hampir cukup lama tak mengeluarkan lagu baru, kira-kira tiga tahun lamanya, dari single Coke Bottle, penyanyi Agnez Mo kini kembali berkarya. Baru kini ia akan segera merilis gebrakan barunya.

Pada lagu tersebut, bagian awal diperlihatkan adalah sebuah video, berjudul AGNEZ x MO intro: NOISES. Meski hanya menampilkan monolog Agnez dalam suatu cerita, video ini pun langsung merajai trending Youtube.

Agnez Mo saat syuting video klip terbarunya di Los Angeles California. (Foto: Instagram agnezmo)

 

Tak hanya itu saja, pada September 23, 2017 pukul 00:00 WIB. Agnez Mo akan merilis kembali kejutan baru di Channel Youtube-nya dengan meluncurkan single ‘Long As I Get Paid’ .

Lewat single internasional yang berjudul ‘Long As I Get Paid’ ¬†Agnez Mo mengusung budaya Indonesia. Agnes terlihat penuh percaya diri mengenakan kebaya dipadukan celana ketat dan juga mahkota di kepalanya. Agnez pun menari dengan gerakan seksi di atas meja hingga di akhir video.

Memperkenalkan Indonesia Lewat Busana

Seketika saja publik banyak yang melontarkan pujian atas clip yang diupload oleh penyanyi kelahiran Indonesia ini.

Penampilan wanita berusia 31 tahun ini pun begitu glamor dengan camisole batik seksi, mahkota di kepala, celana brokat ketat, dan sendal selop bermotif batik yang membawa identitas Indonesia.

Agnezmo mengenakan kebaya rancangan desainer Ana Avantie saat syuting video klip terbarunya di Los Angeles, California (Foto: Instagram agnezmo)
Agnez Mo mengenakan kebaya rancangan desainer Anne Avantie saat syuting video klip terbarunya di Los Angeles, California (Foto: Instagram agnezmo)

Terlebih jubah yang dikenakannya, juga batik cantik milik Indonesia. Jelas ini membuat bangga banyak orang. Karena Agnez notabene adalah penyanyi yang sudah merambah ke pasar dunia permusikan.

Penampilannya pun terlihat begitu menakjubkan dengan ditambah pemandangan sebuah pegunungan dan juga langit yang begitu indah. Sepertinya ia berada di sebuah rooftop saat melakukan pemotretan tersebut.

Kebaya yang dikenakan Agnez Mo dalam video tersebut merupakan rancangan dari desainer ternama Anne Avantie. Lewat akun instagramnya, sang desainer menceritakan kalau kebaya hasil rancangannya itu dipakai Agnez Mo untuk pembuatan videoklip di negeri Paman Sam tersebut.

Salut buat Agnez Mo dan semoga sukses dengan karya terbarunya. (Sbg/Eti)

 

Comments