Beranda Entertainment SELEB Beri Ucapan Mothers Day, Channing Tatum Panggil Sayang ke Mantan Istri

Beri Ucapan Mothers Day, Channing Tatum Panggil Sayang ke Mantan Istri

4 menit baca
0
0
18

Sabigaju.com – Aktor ganteng Channing Tatum pada bulan lalu mengejutkan publik dengan pengumuman perpisahannya dengan sang istri, Jenna Dewan. Channing Tatum dan Jenna Dewan telah bersama-sama mengarungi bahtera rumah tangga selama 9 tahun. Mereka dikenal sebagai pasangan yang romantis.

Meski telah berpisah dengan Jenna Dewan, nampaknya Channing tetap ingin menjalin hubungan baik dengan mantan istrinya. Hal ini dapat dilihat dari unggahan video instastory instagramnya saat mengucapakan Mother Day. Sekilas memang nampak biasa saja, tidak ada yang istimewa, namun dalam video tersebut Channing memanggil Jenna Dewan dengan panggilan ‘baby’ atau yang berarti sayang.

Baca juga: Heboh Channing-Jenna Cerai, Apa yang Bikin Pasangan Bercerai Usai Menikah Lama?

“Selamat Hari Ibu, semuanya!” ujar aktor berusia 38 tahun dengan riang dan penuh sukacita. “Jenna, selamat hari Ibu, sayang! Mama, selamat hari Ibu, semoga Anda menikmati matahari terbenam yang indah ini. Saya sayang kalian semua!” pungkasnya.

Panggilan sayang dilontar Channing ini sontak mencuri perhatian publik. Channing yang kini sudah bukan lagi menjadi suami Jenna Dewan tetap hangat menyapa ibu dari anaknya, Everly, dengan panggilan sayang.

Diketahui, Channing Tatum membuat video ucapan mother day tersebut, karena bertepatan saat buah hatinya Everly sedang menghabiskan waktu bersama Jenna Dewan. Sedangkan Channing sedang berlibur di Buttonwillow Raceway Park di luar Los Angeles.

Perpisahan antara Channing Tatum dan Jenna Dewan sendiri memang banyak yang menyanyangkan. Bahkan publik tidak percaya jika keduanya telah berpisah. Namun, saat mengumumkan perpisahannya, keduanya memang mengatakan akan tetap menjadi orang tua yang akan selalu ada untuk anaknya. Mereka memutuskan untuk tetap berhubungan baik dan bersahabat. Mungkin itu mengapa, Channing tanpa rasa canggung memanggil Jenna Dewan dengan panggilan ‘baby’.

“Dia dan Jenna masih berada di halaman yang sama ketika berbicara tentang putri mereka dan mereka selalu berhubungan dengannya.”

“Mereka akan terus bersahabat,” ungkap salah satu sumber seperti yang dilansir oleh People.

Sumber lain juga mengatakan, bahwa perceraian tersebut adalah hal yang berat dan suli bagi Channing Tatum. Namun, nampaknya Channing tidak ingin larut dalam kesedihan dan memilih untuk menyibukkan dirinya dengan teman dan pekerjaannya. (Sbg/Aqiyu)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SELEB
Komentar ditutup

Lihat juga

10 Penampilan Selebriti di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan

Sabigaju.com – Pernikahan besar Pangeran Harry dan Meghan Markle telah diselenggarak…