Bercinta sambil berdiri
Jika kamu dan pasangan sudah merasa bosan bercinta dengan posisi berbaring atau duduk, kamu mesti mencoba sensasi bercinta sambil berdiri. Meski Terkesan kaku, bercinta sambil berdiri itu hot loh dan tak kalah nikmat! (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Aktivitas bercinta seharusnya bisa dieksplorasi dengan luas agar tidak menjadi sebuah kegiatan yang monoton.

Itu sebabnya  banyak pasangan yang suka bereksperimen mencoba berbagai posisi bercinta baru. agar kegiatan berhubungan intim tidak membosankan  dengan gaya atau posisi yang itu-itu saja

Nah, jika kamu dan pasangan sudah merasa bosan bercinta dengan posisi berbaring atau duduk, kamu mesti mencoba sensasi bercinta sambil berdiri. Meski Terkesan kaku, bercinta sambil berdiri itu hot loh dan tak kalah nikmat!

Undang Adrenalin

Posisi bercinta sambil berdiri ternyata bisa memberi kenikmatan lebih dan bisa meningkatkan adrenalin buat Anda dan si dia saat bercinta. Bercinta sambil berdiri

Sebab untuk mendapatkan penetrasi mendalam, pria harus menempatkan posisi berdiri sementara wanita  bisa melakukannya sambil duduk di meja, tepi ranjang, atau tempat yang sejajar dengan panggul pria. Pada posisi Necklace ini, pria juga dapat dengan mudah mengatur kecepatan sesi bercinta.

Lewat posisi seks sambil berdiri si wanita dapat meraih keintiman bercinta karena ia harus membaringkan tubuh di atas ranjang atau meja.

Anda dan pasangan dapat melakukan posisi seks yang satu ini dimana saja dan kapan saja. Karena posisi seks ini cukup sederhana dilakukan, dengan cara pria harus menggendong wanita dan meraih bokongnya.

Posisi seks  sambil berdiri bisa menjadi posisi andalan pasangan. Mengapa? Karena pria dan wanita sama-sama harus mengambil posisi berdiri dan menaruh tangan di dinding juga sedikit membungkukan tubuh, untuk mendapatkan keintiman.

Bercinta Sambil Berdiri Menurunkan Berat Badan

Seperti dilansir laman Daily Star, Untuk mendapatkan berat badan yang ideal biasanya para ahli merekomendasikan diet tertentu yang disertai dengan aktivitas fisik. Namun pakar seks dari Lovehoney, Annabelle Knight mengatakan bahwa bercinta dengan possis berdiri juga dapat menyebabkan penurunan berat badan.

Knight mengatakan bercinta dapat membakar 200 kalori per jam bahkan setara dengan menjalani kelas yoga selama 60 menit pada lelaki. Sedangkan untuk kaum hawa, melakukan hubungan seks di tempat tidur dapat membakar 138 kalori atau setara dengan bersepeda selama 30 menit.

Anda memerlukan banyak kekuatan untuk mempertahankan posisi bercinta ini dalam jangka waktu yang lama. Pakar seks Annabelle mengatakan bercinta dalam posisi berdiri adalah cara yang bagus untuk melatih paha depan dan paha belakang pada saat bersamaan.

Perhatikan Masalah Kenyamanan

Namun banyak pasangan yang saat melakukan seks dengan posisi ini mayoritas merasa tegang.  Alih-alih mencapai kepuasan, rasa tegang ini malah membuat mereka merasa stres.

Hal ini dikarenakan sulitnya mengatur keseimbangan dan menahan bobot dalam waktu bersamaan ditambah fakta tidak semua pasangan memiliki postur tubuh yang seimbang.

Yup posisi bercinta sambil berdiri memang agak sulit dan melelahkan untuk pasangan yang baru pertama kali mencoba.

Akan tetapi, jika Anda dan suami tetap ingin mencoba posisi bercinta sambil berdiri, silahkan saja. Yang perlu selalu diingat, Anda berdua sama-sama berhak merasakan seks yang nyaman, menyenangkan, memuaskan dan tanpa rasa cemas. (Sbg/Rig)

Comments