Bercinta di mobil
Saat musim hujan tiba, bercinta di mobil bisa jadi pilihan buat kamu dan pasangan lakukan. (Foto: Pixabay)

Sabigaju.com – Musim hujan telah datang, otomatis udara pun kini mulai dirasakan dingin yang membuat banyak pasangan mencari kehangatan, salah satunya lewat bercinta di mobil.

Hal itu wajar sebab Kenyataannya, mobil memang menjadi salah satu tempat favorit pasangan untuk bercinta. Banyak pasangan memilih bereksperimen bercinta di dalam  mobil , meskipun cukup berisiko dan mengundang kecurigaan.

Namun demikian, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika kamu memutuskan bercinta di mobil dengan pasangan. Berikut ulasannya

BACA JUGA:

1. Pastikan Mobilmu Parkir di Tempat Aman

Selama orgasme, seseorang akan menurun kesadaran dan kewaspadaannya. Kamu dipastikan kehilangan fokus meski hanya beberapa detik.

Bercinta di Mobil
(Foto: Unsplash)

Karenanya, Pastikan kamu bercinta di  dalam mobil yang diparkir. Usahakan parkir di tempat yang aman seperti halaman rumah, sisi jalan yang sepi, atau tempat yang jarang dilalui orang.

Bisa juga di pinggiran danau atau perbukitan, asalkan tidak ramai dan pastikan mobil terkunci sempurna, baik pintu maupun rem tangan.Ingat!jangan pernah bercinta sambil mengendarai mobil.

2. Mobil dalam keadaan Bersih

bercinta di Mobil
Foto: socyberty.com

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan sebelum bercinta di mobil adalah jangan sampai ada sampah menumpuk di dalam mobil, entah serpihan makanan di jok atau tisu.

Selain mengganggu kenyamanan, kamu malah terkena infeksi bakteri dan jamur sebab mobil yang jorok.

3. Posisi dan Durasi

Saat Memutuskan untuk bercinta di mobil, pastikan memilih posisi seks yang nyaman bagi kamu dan pasangan.

Bercinta di Mobil
(Foto: Favim .ru)

Perlulah kiranya memperhatikan ruang mobil yang kecil. posisi woman on top adalah paling pas, namun posisi seks wanita di atas ini bisa Anda coba. Sayangnya, beberapa pria mungkin tidak menyukai ide posisi ini karena wanita lebih leluasa untuk memegang kendali bercinta.

Selain itu, saat bercinta di mobil sebaiknya dilakukan dengan cepat daripada pelan-pelan. Sebab, bercinta di mobil tidak sama dengan di kamar tidur. Kamu hanya punya waktu sebentar sebelum dicurigai oleh orang lain. Namun ini juga akan menjadi sensasi yang mengasyikkan.

4. Waspada Keracunan Saat Bercinta di Mobil

Nah, ini yang perlu diwaspadai ketika bercinta di mobil. Seringkali banyak pasangan yang ditemukan sudah tak bernyawa ketika bercinta di dalam mobil.

Bercinta di Mobil
(Foto: Complex.com)

Kuat dugaan hal tersebut dipicu akibat keracunan karbon monoksida yang mengalir lewat selang dan masuk ke dalam mobil.

Karena tak berbau dan berwarna, sulit mendeteksi berapa banyak karbon monoksida yang terhirup olehmu atau pasangan, karenanya mematikan mobil saat bercinta menjadi pilihan yang terbaik.

5. Jangan Lupa! Setel Radio Saat Bercinta di Mobil

Jika pasangan kurang nyaman menempel pada kulitmu saat bercinta di mobil, kamu bisa menggunakan alas agar seks bisa dinikmati lebih baik.

Bercinta di Mobil
(Foto: Complex.com)

Lagipula penggunaan alas membuat kamu tak perlu membersihkan mobil setelah berhubungan intim.

Nah ini yang jangan sampai terlewat! Nyalakan radio dan setel dengan volume yang kencang agar memberi getaran dalam mobil yang menambah sensasi.

Suara radio atau musik juga bisa menyamarkan jeritan kenikmatan Anda saat bercinta dengan si dia.

Comments