Agnez Mo dan Chriss Brown. (Foto: Instagram agnezmo)
Agnez Mo dan Chris Brown. (Foto: Instagram agnezmo)

Sabigaju.com – Penyanyi Agnez Mo tengah ramai diperbincangkan warganet lantaran saling berbagi unggahan foto dengan penyanyi Amerika Serikat, Chris Brown.

Sedikitnya ada 3 buah foto yang menunjukan keduanya terlihat mesra saat berada di sebuah studio rekaman. Bahkan dalam salah stu foto, Chris Brown dan Agnez Mo tampak mendekatkan wajah masing-masing sambil tersenyum. Chris Brown bahkan melingkarkan tangannya di pinggang Agnez Mo.

Spekulasi pun berdatangan, banyak warganet yang menilai kalau Agnez menjalin hubungan dengan pria yang pernah dekat dengan Rihanna tersebut. Namun, tidak sedikit netizen yang memberikan klarifikasi bahwa Agnez Mo telah memiliki kekasih.

Ungahan Akun Gosip di Amerika yang menduga Chris Brown berpacaran dengan Agnez (foto Instagram teatenders_liv)
Ungahan Akun Gosip di Amerika yang menduga Chris Brown berpacaran dengan Agnez (foto Instagram teatenders_liv)

 

Tak hanya itu, warganet asal Amerika bahkan ada yang mengira Agnez Mo adalah Miley Cyrus. Sementara beberapa akun gosip asal negeri ‘Paman Sam’sampai berspekulasi dalam postingannya, menduga bahwa Agnez adalah gebetan baru Brown. lantaran Brown dikenal suka dengan gadis-gadis Asia.

Wijin Malah Posting Ungkapan Galau

Sementara kekasih Agnezmo, Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin,  sempat mengunggah kutipan bernada galau dari Steve Maraboli.

Unggahan IG Stories Wijaya saputra 01 (Foto Instagram jaysforeal)
Unggahan IG Stories Wijaya saputra 01 (Foto Instagram jaysforeal)

“Saya tidak akan mencoba menyakinkanmu untuk mencintai saya, untuk menghormati saya, untuk berkomitmen kepada saya. Saya pantas mendapat yang lebih baik dari itu; SAYA LEBIH BAIK DARI ITU, selamat tinggal.” bunyi kutipan tersebut.

Selang beberapa saat Wijaya Saputra kembali mengunggah kutipan dari buku berjudul The Curious Case of Benjamin Button: Story to Screenplay karya Eric Roth.

“Untuk hal yang layak: Itu tidak pernah terlambat atau, dalam masalah saya, terlalu dini untuk menjadi siapapun yang kamu inginkan. Tidak ada batas waktu, berhenti kapan pun kamu mau. Kamu bisa berubah atau tetap sama, tidak ada aturan untuk hal ini. Kita bisa membuat yang terbaik atau yang terburuk. Saya harap kamu bisa membuat yang terbaik dari itu. Dan saya harap kamu melihat hal-hal yang sesuai denganmu. Saya harap kamu merasakan hal-hal yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. Saya harap kamu bertemu orang dengan sudut pandang yang berbeda. Saya harap kamu menjalani hidup yang kamu banggakan. Jika kamu merasa tidak nyaman, saya harap kamu memiliki keberanian untuk memulai dari awal lagi,” unggah Wijin dalam bahasa Inggris.

Unggahan IG Stories Wijaya Saputra (Foto: Instgramjaysforea)
Unggahan IG Stories Wijaya Saputra (Foto: Instgramjaysforea)

Dua postingan tersebut pun banyak ditafsirkan orang sebagai ungkapan kegalauan Wijin terhadap Agnez. Padahal, Wijin sendiri tidak spesifik menunjukan unggahan tersebut ditujukan kepada siapa.

Proyek Agnez Mo dan Chris Brown Tutup Berbagai Spekulasi Asmara

Agnez Mo dan Chriss Brown (foto: Instagram chrisbrownofficial)
Agnez Mo dan Chriss Brown (Foto Instagram chrisbrownofficial)

Spekulasi yang paling sehat sepertinya Agnez Mo dan Chris Brown akan berkolaborasi. Soalnya beberapa waktu lalu sebuah Akun channel YouTube Lathofy mem-posting audio dari lagu Got Me Figure Out feat. Chris Brown.

https://www.youtube.com/watch?v=Q3YlX4Awr5M

Lagu Tersebut sebenarnya sudah dirilis dalam album Self titled Agnez Mo pada 2013 lalu.

Hingga artikel ini diturunkan, baik Agnez Mo maupun Chris Brown belum memberikan penjelasan apa-apa mengenai foto yang mereka posting di Instagram. (Sbg/Rig)

Comments