The Girl In The Spider's Web
Claire Foy bakal memerankan sosok Lisbeth Salander yang merupakan karakter utama dalam film The Girl In The Spider’s Web. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Para pencinta film bergenre thriller sepertinya tengah menanti sebuah film yang mengusung tema tersebut yang tak lama lagi akan tayang dengan judul The Girl in The Spider’s Web.

Film ini diadaptasi dari novel keempat Stieg Larsson yang sebelumnya telah menerbitkan buku novel berjudul The Girl Who Play with Fire, The Girl Who Kicked the Hornets Nest dan juga The Girls with The Dragon Tattoo.

Pada keempat novel tersebut, sosok Lisbeth Salander yang merupakan merupakan karakter utama dalam film ini bakal diperankan oleh Claire Foy.

Lantas, bagaimana proses pembuatan The Girl in The Spider’s Web?

Digarap Sutradara Baru

Pada tahun 2011 lalu, David Fincher sukses menuai pujian dari kritikus film setelah berhasil membuat remake film The Girl with The Dragon Tattoo. Menyusul sukses tersebut, Sony mengumumkan sekuel nya yang berjudul The Girl in The Spider’s Web.

Namun tanpa alasan yang jelas, film ini ditinggalkan oleh David Fincher, film ini sempat mengambang selama beberapa tahun, sebelum akhirnya diambil alih oleh sutradara Fede Alvarez yang sukses berkat beberapa film bertema horor seperti Evil Dead dan Don’t Breathe.

Sinopsis Film The Girl In The Spider’s Web

Secara umum jalan cerita film ini jauh lebih berorientasi pada pemerintahan dan politik.

The Girl In The Spider’s Web menceritakan seorang hacker wanita Lisbeth Salander (Claire Foy) dan juga seorang jurnalis investigasi, Mikael Blomkvist (Sverrir Gudnason).

Suatu waktu Lisbeth dan Mikael bertemu dalam suatu jaringan mata-mata. Dimana jaringan tersebut akan memata-matai para pejabat pemerintahan yang korup serta penjahat cyber. Lisbeth dan juga Mikale berhasil mengakses dokumen para pejabat yang korupsi tersebut.

Kisah Lanjutan Film The Girl In The Spider’s Web bakal Berlanjut?

Pasca produksi film The Girls With in The Spider’s Web, Sony Pictures sebagai rumah produksi, berencana memproduksi sekuel terakhir The Girl Who Takes an Eye for an Eye, yang juga diadaptasi dari novel trilogi dari Millenium yang telah terbit pada 12 September 2017.

Film The Girl In The Spider's Web
Poster film The Girl In The Spider’s Web (Foto: IMDB)

Ini adalah sekuel film keempat dari serial best seller Millennium, yang ditulis oleh David Lagercrantz. Ia menggantikan Stieg Larsson, penulis aslinya yang telah meninggal pada tahun 2004 dan sempat menerbitkan 3 buku. Sony Pictures sendiri telah memperoleh hak atas semua buku seri Millenium.

Rencananya, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 9 November 2018 mendatang. (Sbg/Rig)

Comments