Begitu banyak wanita yang kini mengikuti trend Alis berombak (Foto: Instagram ofitial)

Sabigaju.com – Dunia kecantikan wanita memang tak pernah habis untuk terus berinovasi, tak hanya dari gaya rambut saja tetapi kini banyak wanita yang mulai berinovasi dengan bentuk alis mereka, mengingat tahun 2017 ini banyak sekali bermunculan trend bentuk alis yang nyeleneh namun sukses membuat heboh banyak netizen.

Setelah sebelumnya muncul trend alis terbelah atau lebih mirip dengan bulu burung. Kini juga kembali muncul trend bentuk alis yang gak kalah nyeleneh yakni bentuk alis gelombang atau lebih dikenal dengan alis ombak.

Trend alis yang terkenal dengan nama Wavy Brows ini menjadi viral setelah dipopulerkan oleh beauty influencer, bernama Promise Tamang, melalui akun Instagram pribadinya @melovemealot.

Trend alis yang terkenal dengan nama Wavy Brows ini menjadi viral setelah dipopulerkan oleh beauty influencer, bernama Promise Tamang. (Foto: Instagram melovemealot)
Trend alis yang terkenal dengan nama Wavy Brows ini menjadi viral setelah dipopulerkan oleh beauty influencer, bernama Promise Tamang. (Foto: Instagram melovemealot)

Dalam deretan postingan Promise Tamang, memang terlihat jika wanita berambut panjang itu senang sekali berkreasi dengan dengan berbagai bentuk alisnya, tak heran bentuk alis Wavy Brows atau alis ombak tersebut kini menjadi viral dan trend di kalangan para wanita masa kini.

Terlebih lagi setelah Huda Kattan, seorang beauty blogger yang memiliki jutaan followers di akun Instagramnya tersebut juga ikut membuat trend alis ombak yang kemudian ia posting di akun Instagramnya.

ewat sebuah foto, Beauty Blogger, Hudda Kattan menunjukan dirinya sempat mengikuti Trend alis Ombak ini. (Foto: Instagram hudabeauty)
Lewat sebuah foto, Beauty Blogger, Hudda Kattan menunjukan dirinya sempat mengikuti Trend alis Ombak ini. (Foto: Instagram hudabeauty)

Asal Mula Trend Alis Ombak

Promise Tamang mengaku, dirinya pertama kali terinspirasi untuk membuat Wavy Brows setelah melihat foto squiggle brows yang ia edit di Photoshop. Lalu, karena itulah ia penasaran dan tertarik untuk mencobanya sendiri.

Mulanya untuk bisa membuat Wavy Brows itu, Promise mencobanya dengan menggunakan PVA glue untuk meratakan bulu alis dan bikin bulu alis itu menjadi “all in direction” agar tidak berantakan.

Tak hanya kaum perempuan, ternyata kaum lelaki pun banyak yang tertarik mengubah tampilan alisnya menjadi berombak. (Foto: Instagram mhdjulrhmn
Tak hanya kaum perempuan, ternyata kaum lelaki pun banyak yang tertarik mengubah tampilan alisnya menjadi berombak. (Foto: Instagram mhdjulrhmn)

Setelah itu, Promise juga menggunakan concealer untuk nyembunyikan bulu alisnya yang kemudian ia tambahkan dengan powder agar bulu alisnya tidak terlihat dan untuk menambah goresan yang sebenernya, ia pake eyeliner gel hitam yang dicampur dengan pomade.

Nah buat Sahabat Sabi yang penasaran dan tertarik untuk mencoba trend alis ombak ini, bisa langsung kalian praktikan sendiri lho di rumah. Ikuti langkah-langkah yang seperti Promise lakukan dan telah dipaparkan di atas. (Sbg/Elv)

Comments