Aril Tatum (Foto: Instagram mariophotographie)

Sabigaju.com –¬† aktris cantik Ariel Tatum bersama aktor Dion Wiyoko kali ini tidak terlibat dalam satu judul sinetron ataupun FTV bersama tetapi, kedua artis ini justru terlibat dalam sebuah kolaborasi bisnis kue hits kekinian seperti artis lainnya.

Yup, kue hits kekinian milik Ariel Tatum dan Dion Wiyoko ini diberi nama ‘Bolu Joeang Surabaya’. Dari namanya saja Sobat Sabi pastinya sudah tau, jika kue persembahan dari Ariel Tatum dan Dion Wiyoko ini merupakan kue oleh-oleh dari Kota Pahlawan, Surabaya.

Ariel Tatum dan Dion Wiyoko meresmikan toko kue pertama mereka pada Sabtu, 14 Oktober 2017 lalu di Jalan Dharmahusada No. 72 Surabaya.

Ariel Tatum dan Dion Wiyoko saat membuka gerai kue Bolu Joeang di Surabaya

Seperti kebanyakan rekan artis lainnya, Bolu Joeang Surabaya juga menawarkan berbagai varian rasa kue yang bisa dicicipi oleh para pecinta kue di Surabaya diantaranya bolu dengan rasa Red Spekoek, Double Cheese, Milky Mango, Coffe Matcha, dan Choco Crunchy.

Berbagai varian kue Bolu Joeang Surabaya (Foto: Facebook)

Semua varian rasa Bolu Joeang Surabaya tersebut dibandrol dengan harga Rp 60.000 per bolu.

Interior Toko yang Unik

 

Gerai kue Bolu Joeang Surabaya (Foto: Instagram bolujoeangsurabaya)

Namun ada yang berbeda dari toko kue Bolu Joeang Surabaya ini, dimana biasanya toko kue hits kekinian milik kebanyakan artis tanah air di dekor sedemikian menarik dengan tema yang ceria seperti warna Biru, Pink, Ungu, Hijau Toska dan masih banyak lagi lainnya.

Pengunjung berpose dengan latar belakang mural gambar pahlawan yang terdapat di gerai kue Bolu Joeang Surabaya. (Foto: Facebook)

Tapi di Bolu Joeang Surabaya justru terlihat berbagai gambar foto pahlawan yang menjadi wallpaper di dalam toko seperti tokoh Ir. Soekarno, R. A. Kartini, Jenderal Sudirman dan Cokroaminoto.

Mural Bung Tomo di dekat pintu masuk gerai Bolu Joeang Surabaya.

Tak hanya itu saja, pada bagian pintu masuk toko juga terpampang jelas gambar Bung Tomo yang menjadi salah satu daya tarik toko kue milik Ariel dan Dion Wiyoko ini.

Hobi Memasak Hingga Kado Panci Buat Ariel

Ariel Tatum mengaku bila kegemarannya memasak mulai dilakukan sejak ia duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Lewat hobinya ini, pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum ini merasa bisa menjalani hidup lebih sehat di tengah kesibukannya.

Bagi Ariel, memasak adalah terapi yang bisa memberikan ketenangan tersendiri untuknya. Memasak adalah salah satu kegiatan yang bisa menghilangkan penat dan beban pikirannya.

Ariel Tatum hobi Masak. (Foto: migme arieltatum)

Perempuan kelahiran 8 November 1996 ini mengatakan, dirinya menjalani hobi memasak bersama beberapa teman lewat sosial media. Masakan yang sudah berhasil dibuat kemudian di upload, lengkap dengan tips sukses dan berbagai cerita di belakangnya.

Ariel Tatum hobi Masak (Foto: migme arieltatum)

Lucunya, beberapa waktu lalu saat Ariel berulang tahun, dirinya mendapat kado bukanlah berupa hadiah baju mahal atau sepatu mahal dari teman-temannya. Kado yang ia terima justru perlengkapan memasak seperti panci ataupun talenan.

Wah, kira-kira menurut Sobat Sabi akankah Bolu Joeang mampu menyaingi kue oleh-oleh kekinian para artis tanah air lainnya yang telah lebih dulu diperkenalkan kepada masyarakat di Surabaya seperti Surabaya Snowcake, Surabaya Patata dan Vidi Vini Vici? Kita lihat saja nanti kedepannya yaa.

Sukses buat Ariel Tatum dan Dion Wiyoko untuk bisnis kue kekiniannya. (Sbg/Elv)

 

Comments