Lee Min Ho dan Suzy

Sabigaju.com – Para penggemar drama Korea saat ini tengah dirundung kesedihan pasca kabar tak sedap menyebut pasangan selebritas Korea Selatan Lee Min Ho dan Suzy resmi putus hubungan setelah tiga tahun berpacaran.

Awalnya kabar tersebut dianggap sebagai gosip belaka. Namun kepastian berakhirnya hubungan Suzy dengan Lee Min Ho ahirnya dibenarkan oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy.

“Benar, Suzy dan Lee Min Ho telah mengakhiri hubungan belum lama ini,” ucap perwakilan JYP Entertainment yang menambahkan  meski hubungan asmara Min Ho dan Suzy berakhir, keduanya memutuskan untuk tetap berteman.

Dugaan Orang Ketiga

Kabar putusnya hubungan cinta dua pesohor Negeri Ginseng tersebut merebak saat Min Ho sedang menjalani wajib militer sebagai pekerja pelayanan sosial.

Sejak Min Ho menjalani wajib militer pada awal tahun lalu, kelanjutan hubungannya dengan Suzy memang sering menjadi pertanyaan banyak orang terutama fans mereka berdua. Bahkan, beberapa media lokal Korea sempat mengabarkan bahwa hubungan keduanya kandas setelah sang aktor wajib militer.

Lee Min Ho saat ini tengah mengikuti program wajib militer. (Foto dmz)

Sementara Suzy kini tengah sibuk membintangi drama SBS yang bertajuk ‘While You Were Sleeping’. Dugaan putusnya hubungan Suzy dan Min Ho ditenggarai hadirnya orang ketiga. Kabar yang beredar, Lee Jong Suk menjadi orang ketiga dalam hubungan Suzy dan Lee Min Ho.

Lee Jong Suk dan Suzy memang dekat, terlebih keduanya bermain bersama dalam drama terbaru mereka bertajuk While You Were Sleeping.

Dalam serial itu, Lee Jong Suk dan Suzy dikisahkan menjadi pasangan kekasih. Penampilan keduanya banyak menuai pujian yang membuat serial drama tersebut menjadi tayangan favorit saat ini.

Tak hanya itu, saking romantisnya mereka berakting hingga menimbulkan dugaan adanya hubungan spesial yang terjadi diantara mereka.

Suzy dan Lee Jong Suk (Foto Instagram skuukzky)

Hal lain yang dianggap janggal adalah kebiasan Suzy yang dinilai lebih sering mengunggah foto dirinya dengan Lee Jong Suk ketimbang bersama Lee Min Ho. Entah untuk sekadar promosi atau tidak.

Melihat keakraban Suzy dan Lee Jong Suk, Lee Min Ho disebut-sebut merasa cemburu. Bahkan, hubungan Lee Min Ho dan Suzy disebut-sebut merenggang. Suzy dilaporkan tidak terima dengan sikap cemburu berlebihan yang ditunjukkan Lee Min Ho.

Kilas Balik Cinta Dongeng

Kisah asmara yang dibangun Min Ho dengan Suzy bermula Februari 2015, saat keduanya mengumumkan kepada publik soal hubungan cinta yang terjalin diantara mereka.

Sorotan paling fenomenal dalam hubungan kedua artis ini adalah saat berada di Eropa untuk urusan pekerjaan. Min Ho ke Paris untuk urusan pekerjaan dengan Dior, sementara Suzy melakukan pemotretan di London dengan All Saints. Setelah pekerjaan mereka selesai,  Min Ho langsung ke London menemui sang kekasih. Keduanya bertemu dan kencan secara rahasia di ibu kota Inggris tersebut.

Suzy dan Lee Min Ho (Foto: Instagram instagram minzy_couple)

Pada bulan Maret 2014 lalu Min Ho dan Suzy menyelenggarakan pesta di Seoul dengan sahabat dekat mereka untuk bersama-sama merayakan dua tahun masa pacaran. Hal tersebut tidak terulang di tahun ini sebab Lee Min Ho tengah mengikuti wajib militer.

Min Ho pernah menyebut Suzy adalah tipe ideal untuknya. Aktor itu sering mengatakan, tipe kekasih idealnya adalah gadis mungil berkulit cerah, yang sangat menggambarkan Suzy.

Sementara Suzy sendiri pernah menyebutkan tipe pria ideal dambaannya dan lebih spesifik tentang Min Ho dalam sejumlah wawancara. Dia pun tak malu menyebutkan apa yang membuatnya jatuh cinta pada Min Ho.

“Saya tak bisa mengatakan yang pastinya tapi dia sangat memahami dan peduli. Dia juga orang yang sangat berhati hangat dan saya rasa itulah mengapa saya mulai jatuh cinta padanya,” papar Suzy saat masih menjalin hubungan dengan Min Ho.

Suzy Sempat Tolak Min Ho

Awal percintaan Min Ho dengan Suzy pernah diungkapkan oleh seorang pengguna sosial media 2 tahun lalu, melalui situs Pann yang kemudian dilansir kembali dalam situs Bada.

Dalam artikel narasumber tersebut bercerita, “Temanku merupakan koordinator yang dekat dengan seorang aktor bernama Kang. Dirinya memberitahuku banyak hal soal industri hiburan Korea Selatan. Ia memberitahuku rumor yang beredar di antara penata gaya dan penata rias yang notabene memang dekat dengan artis. Lee Min-ho sudah lama memperhatikan Suzy dan sangat ingin bertemu dengan dirinya.

Saat teman dekat Lee Min Ho meminta hal tersebut, Suzy menolaknya dengan halus. Suzy sendiri tertarik untuk menjalin hubungan namun dirinya takut terlibat skandal. Mengingat image-nya di dunia hiburan. Suzy juga selalu memikirkan keluarganya, itu sebabnya dirinya sangat berhati-hati dalam melakukan sesuatu.

Min Ho Makin Tergila-Gila

Suzy dan Lee Min-ho sendiri tidak pernah dipertemukan dalam drama atau film. Mereka juga tidak memiliki teman yang sama. Lee Min Ho akhirnya berkesempatan untuk bertemu Suzy, sejak pertemuan pertama, keduanya sudah jatuh cinta. Lee Min-ho bahkan meluangkan waktu untuk kembali bertemu dengan Suzy, beberapa kali.

Seperti kata pepatah, ‘Tidak ada pohon yang tidak tumbang setelah dihantam dengan kapak 10 kali’, sejak saat itu mereka melanjutkan hubungan senior – junior menjadi hubungan kekasih. Selama berpacaran, Suzy berusaha keras untuk menutupinya agar tak terekspos media.

Lee Min-ho sempat berkencan dengan beberapa aktris namun tidak pernah terlihat sangat perhatian. Dengan Suzy, terlihat Lee Min Ho memperhatikannya dengan baik. Menurut salah satu sumber, Min Ho bertanggung jawab besar untuk membuat hubungannya berhasil karena sejak awal dirinya yang tergila-gila dengan Suzy.

Entah benar atau tidak kisah tersebut. Yang jelas hingga kedua artis tersebut putus hubungan, baik manajeman Lee Min Ho maupun Suzy tidak membantahnya. (Sbg/Rig)

Comments