Ukuran Mr. P
Salah satu hal yang mungkin terpikirkan adalah, apakah ukuran Mr. P  bisa memengaruhi kepuasan seorang wanita dan apa yang dipikirkan wanita soal hal ini? Belum lagi ada anggapan kejantanan pria terlihat dari seberapa panjang Mr. P nya.

Sabigaju.com – Hingga saat ini ukuran Mr. P masih terus menjadi perbincangan banyak kalangan. Hal itu terjadi lantaran adanya anggapan wanita lebih suka ukuran besar. Tapi, benarkah ukuran Mr. P di mata wanita begitu penting?

Salah satu hal yang mungkin terpikirkan adalah, apakah ukuran Mr. P  bisa memengaruhi kepuasan seorang wanita dan apa yang dipikirkan wanita soal hal ini? Belum lagi ada anggapan kejantanan pria terlihat dari seberapa panjang ukuran Mr. P nya.

Fakta menariknya, pendapat wanita tentang Mr. P ini ternyata adalah salah satu alasan utama mengapa pria berpikir ingin membesarkan penisnya. Padahal sudah berulang kali wanita mengatakan tidak masalah dengan ukuran Mr. P milik pasangannya.

BACA JUGA:

Bukan Ukuran yang Penting

Hasil survei yang dilakukan laman superdrug.com terhadap 1.500 responden di Eropa dan Amerika.beberapa waktu lalu menyimpulkan kalau wanita tidak peduli apakah ukuran Mr. P kamu berukuran seperti “naga” atau “cacing”.

Ternyata bukan ukuran penis yang dipikirkan oleh wanita. 92 persen wanita malah mengatakan, penis kecil tidak membuat mereka jera untuk berhubungan seks.

Pasalnya sebuah ukuran tidak berbanding lurus dengan kepuasan seks. Ukuran penis bukanlah segalanya.

Tetapi bagaimana kamu bisa memahami dan merespons kebutuhan wanita. Di mana kebutuhan seks bisa didapat dari sentuhan dan kecupan hangat pada pasangan.

Ini yang Lebih Penting dari  Ukuran Mr. P

Survei mengungkapkan, ada banyak banyak alternatif yang baik, selain ukuran Mr. P ataupun seks penetratif (tak terhitung), salah satunya alternatifnya adalah lisan.

Hampir 73 persen responden wanita mengatakan, mereka lebih memilih berkencan atau berhubungan dengan seorang pria yang tidak pandai dalam melakukan hubungan seks penetratif.

Bahkan, soal seks, hampir 88 persen responden wanita mengatakan bahwa, mereka lebih suka berkencan dengan seorang komunikator yang baik saat berada di tempat tidur.

Selain itu, wanita juga menginginkan pria yang romantis, terus terang, bisa menjaga penampilan fisiknya, dan seorang pria yang bisa ikut serta dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga

Lebih dari itu, seperti dikutip dari laman menshealth, 95 persen responden wanita mengungkapkan bahwa, cinta lebih penting daripada seks.

Kaum wanita juga lebih suka berkencan dengan pria yang ingat dengan ulang tahun mereka walau di atas ranjang hanya berlangsung satu menit.

So, kamu tidak usah dipusingkan dengan ukuran Mr. P, sebab wanita tidak memikirkan hal itu semua dari dirimu

Seks terbaik bisa timbul dengan baik ketika kamu merasa rileks dan menikmati detik demi detik bersama pasangan.  Itu lah yang lebih penting dari sekedar besar kecilnya ukuran Mr P milik pria. (Sbg/Rig)

Comments