Sabigaju.com – Sempat heboh lewat videonya yang tengah mabuk di sebuah club malam, pesinetron Sheila Marcia dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di kawasan tol Cawang Jakarta Timur Sabtu dini hari sekitar pukul 4.40 WIB.

Kala itu kendaraan yang yang di tumpangi Sheila Marcia dikemudikan oleh MV, sahabat Sheila diduga oleng lalu menabrak sebuah truk di depannya. Akibat tabrakan itu, Sheila yang menumpang di kursi belakang bersama temannya berinisial DM mengalami luka ringan berupa memar dan lebam di sekitar mata dan punggung.

Mobil yang ditumpangi Sheila Marcia Rusak berat (Sabigaju / Rodrigo)

Hingga kini pihak kepolisian Polda Metro Jaya tengah menyelidiki apakah kejadian naas tersebut akibat kesalahan pada mobil, atau pengendaranya. AKBP Budiyanto, S.Sos, MH, selaku KASUBDIT BIN Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya langsung mengklarifkasi jika SM bukanlah pengemudi, sebagaimana ramai diberitakan.

“Hari Sabtu 04.40 wib (dini hari) ada kecelakaan mobil lalu lintas dengan truk, di tkp tol cawang seberang hotel Sultan, pengemudi inisial MV di belakang pengemudi ada 2 orang inisial MD dan SM, dengan luka memar didekat mata,” terang AKBP Budiyanto, dalam keterangan persnya Sabtu sore kemarin, di Polda Metro Jaya Jakarta pada Sabtu, (6/5).

Soal apakah pengendara dan penumpang tengah tak sadarkan diri, Budi belum mau merinci. Karena masih dalam proses penyelidikan.

Sheila Marcia (Instagram sheilamarciajoseph)

“Kita belum menduga kesitu, kalau pun ada yang mencurigakan akan langsung kami usut, kondisi SM ada luka di mata kanan dan punggung dengan keadaan sadar,’ imbuh AKBP Budiyanto.

Dugaan jika Sheila tengah mabuk dan tak sadarkan diri memang mencuat, apalagi belakangan ia dihebohkan oleh video tengah berpesta pasca frustasi akibat perceraiannya dengan Kiki Mirano yang berbuntut polemik panjang. (Sbg/Ink)

Comments