Beranda Lifestyle FASHION Belajar Tampil Kece dari Zayn Malik dan 3 Seleb Tampan Lainnya

Belajar Tampil Kece dari Zayn Malik dan 3 Seleb Tampan Lainnya

4 menit baca
0
0
20

Sabigaju.com – Mencari gaya busana yang cocok dengan kita itu bukan hal yang mudah. Kadang, butuh melewati proses trial dan error beberapa kali sebelum benar-benar menemukan gaya yang pas baik dengan tubuh maupun kepribadian kita.

Nah, buat kamu yang masih mencari-cari gaya seperti apa yang cocok buatmu, mari kita simak ‘pelajaran’ tentang cara berpakaian dari pria-pria yang gayanya tak perlu diragukan lagi di bawah ini. Biar tak perlu banyak-banyak trial and error-nya!

Jeff Goldblum. (Foto: dmarge)

Jeff Goldblum – Umur bukan batasan eksplorasi!

Style has no age rules! Jeff Goldblum adalah bukti hidup dari pernyataan tersebut. Di usianya yang sudah berkepala 6, ia masih bergaya jauh lebih baik dari gaya kebanyakan pria di usia 20-30an. Goldblum tak menyerah pada umur. Ia tak ragu memilih leather black jackets, slim-fit jeans, dan kacamata yang membuatnya tampak 30 tahun lebih muda dari usianya.

Zayn Malik. (Foto: Variety)

Zayn Malik – Print is powerful

Tidak semua orang percaya diri dengan busana bermotif ramai seperti yang kerap dikenakan Zayn Malik. Sungguh, motif-motif print tersebut berpotensi membuat seseorang terlihat konyol, tapi tidak pada mantan kekasih Gigi Hadid ini.

Mix and match printed outfit dengan bijaksana adalah kunci. Seperti Zayn Malik yang punya trik sendiri dan patuh pada trik tersebut, yakni fokus pada satu item yang akan jadi pusat perhatian saja. Misal, kenakan kemeja bermotif floral, lalu biarkan sisanya tetap dalam balutan warna senada.

Timothee Chalamet. (Foto: Vanity Fair)

Timothee Chalamet – Waktu mudamu waktunya bereskpolarasi gaya

Mudah sekali bagi pria kelahiran 1995 seperti Chalamet untuk berpenampilan menarik dengan mengenakan setelan berwara hitam atau navy, tapi bukan itu jalan yang dipilih oleh bintang film Call Me by Your Name ini. Colourful tailoring is his style! Sepertinya dia telah mencoba semua dimensi warna untuk setelan jasnya. Bahan yang dikenakan pun beragam. Velvet, suede, korduroi, semua pernah ia coba!

Ryan Gosling. (Foto: offthecuffldn.co.uk)

Ryan Gosling – Temukan sesuatu yang cocok padamu dan kenakan dengan konsisten!

Dari musim ke musim, Ryan Gosling selalu tampil dengan jaket, jeans, dan tambahan kaca mata hitamnya di waktu-waktu tertentu. Tapi apakah Ryan Gosling tampak jelek dengan gaya monoton tersebut? Of course, no. Mix and match yang tepat tetap jadi kunci.

Kesimpulannya, banyak-banyak bereksplorasi, padu padan yang tepat dan pilih yang nyaman adalah rahasia dari penampilan kece para pria tampan ini. Siap ikuti, Sobat Sabi? (sbg/Fitri)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Nico
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FASHION
Komentar ditutup

Lihat juga

Viral Tren Hijab ala Pocong, Berani Coba?

Sabigaju.com – Tren di dunia fashion selalu berkembang setiap waktunya. Begitu pula …