foto traveling
Traveling tanpa mengabadikan momen keindahan di alam bebas tentunya kurang afdol. Tapi, ada beberapa cara biar hasil foto maksimal pas kamu lagi traveling. (Foto: Unsplash/Tom Holmes)

Sabigaju.com – Foto traveling bisa bikin feed Instagram kamu makin kece. Ya dong, traveling biasanya jadi kesempatan untuk mempercantik feed kamu. Tapi, jangan sampai sebaliknya lantaran kamu tak paham dengan trik ini.

Yes, waktunya Sabigaju bagi-bagi tips seputar traveling. Check it out!

1. Sebelum Foto Traveling Sebaiknya…

Sebelum kamu hendak berfoto ria, ada baiknya kame tetap melakukan sejumlah rutinitas yang membuat kamu tetap fresh. Jika kamu punya rencana berfoto di malam hari, maka kamu tetap harus makan malam, mandi terlebih dulu, atau jika memang rutin yoga, ya just do it!

Ini dilakukan demi kamu yang tampak fresh saat difoto. Foto kamu yang fresh natural tentu saja akan tampak baik.

2. Grooming

Dari mulai tatanan rambut, kostum, hingga postur tubuh kamu juga mempengaruhi hasil foto. Jangan sampai kamu sedang traveling ke pantai, kamu justru berambut klimis dan memakai jas ala Prince Harry. Jelas ini saltum alias salah kostum. Kecuali kamu lagi pre-wedding di pantai ya, Sob!

BACA JUGA

3. Simple

Bikin semua jadi simple dan enggak lebay. Buat sedikit trik, kamu bisa cari set yang keren. Misal resto yang instagramable buat dukung foto kamu nanti. Atau dinding ala bata merah yang bisa cocok bgt buat style vintage atau klasik kamu. Sometimes, nuansa yang mendukung bisa bikin keren walau gaya kamu sesimpel mungkin.

4. Pengambilan gambar

Kamu hanya perlu sebanyak mungkin mengambil gambar dari banyak sisi. Menurut kutipan Fashion Beans, jika kamu memiliki wajah asimetri, maka angle terbaik adalah dari samping hanya dari satu sisi. Jika sudah punya banyak foto, kamu tinggal pilih yang terbaik kemudian lakukan editing. Jangan lupa untuk pertimbangan komposisi dan lighting.

Kadang, mengambil foto memang perlu skill yang baik agar hasil memuaskan. Tapi, taste seseorang juga tak kalah dibutuhkannya, Sob. So, explore aja diri kamu untuk foto traveling yang keren nanti. Enggak pengen momen traveling kamu ketinggalan, kan? (Sbg/Dinda)

Comments