Setelah lama tenggelam kabarnya, sneakers ConverseXMiley akhirnya rilis. Seperti apa penampakannya ya?

Sabigaju.com – Pada November tahun lalu, Miley Cyrus menggoda para penggemarnya dengan memamerkan sneakers kolaborasi pertamanya dengan Converse melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Bahkan, untuk melengkapi postingan mengenai project ini, Miley Cyrus mengunggah empat foto yang berbeda. Awalnya, Miley Cyrus tidak menambahkan detail tanggal peresmian kolaborasi sepatu ini dan hanya menuliskan kata-kata ‘Coming Soon’ sebagai caption postingan Instagramnya.

Baca juga: Lima Merk Sneakers Keren dengan Harga Terjangkau

Kemudian, setelah berbulan-bulan lamanya membuat para penggemar penasaran, sneakers ConverseXMiley akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi. Koleksi sneakers ConverseXMiley ini akan diluncurkan pada 3 Mei 2018 alias hari ini. Koleksi ini akan dirilis dalam beberapa model seperti high and top dari seri Chuck Taylor All Star.

https://www.instagram.com/p/BiPbFFNBMQF/

Koleksi Sepatu yang Bling-bling

Pada koleksi sepatu ini, Miley Cyrus terlihat seperti ingin menunjukkan karakternya sehingga ia memberikan sentuhan bling-bling pada koleksi Converse yang baru rilis ini. Kelak, koleksi sepatu ini dapat digunakan oleh pria dan wanita.

Sepatu sneakers ConverseXMiley ini rupanya tidak hanya tampil dengan warna klasik hitam dan sol putih, tetapi Miley juga memilih warna-warna yang playful dan menarik untuk koleksi kolaborasi Converse-nya. Salah satunya karakteristik dari sepatu ini adalah bagian sol yang menggunakan glitter warna pink cerah, blush pink dan lain-lain.

Miley Cyrus mengungkapkan pada Rabu (2/5) kemarin bahwa tidak ada perbedaan jenis kelamin untuk pengguna koleksi sepatunya ini. Ia ingin semua orang dapat menggunakan sepatu sneakers ConverseXMiley ini. Terdapat 43 items sepatu yang tersedia pada awal Mei ini termasuk platform hitam-putih dengan trim paisley serta beberapa versi Chuck Taylor All Star.

Menambahkan Logo Khusus pada Koleksi Miley ConverseXMiley

Untuk lebih menyempurnakan koleksi Miley Cyrus, ia pun menambahkan logo ‘MC’ dengan warna hitam putih. Sepatu kolaborasi Miley Cyrus dan Converse memang menggunakan sol tebal yang terlihat seperti jenis sepatu yang sangat populer pada tahun ‘90-an.

Sepatu ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 65 hingga USD 70 atau sekitar Rp900 ribuan. Bagaimana, Sobat Sabi, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi sepatu kolaborasi Miley Cyrus dan Converse ini? (Sbg/Van)

Comments