APEX Legends
Baru baru ini sebuah ilustrasi mengejutkan menjadi pembicaraan publik. Delapan bintang sepakbola dunia digambarkan sebagai karakter dalam game APEX Legends (Foto: Instagram brfootball)

Sabigaju.com – Perhelatan Liga Champion 2018/19 kan memasuki Babak Perempat Final yang jadwalnya akan diumumkan oleh UEFA pada Jumat (15/3) Mendatang.

Adapun kedelapan tim yang berhasil masuk ke babak perempat final adalah Porto, Juventus Ajax Amsterdam, Tottenham Hotspurs, Manchester United, Manchester City, Liverpool, dan Barcelona.

Nah menariknya ada delapan bintang dari delapan klub tersebut yang diilustrasikan oleh akun Instagram brfootball sebagai karakter dalam sebuah PC game terpopuler saat ini APEX Legends yang notabene bergenre battle royale.

Kita cek bareng-bareng yuk!

BACA JUGA:

 

1. Lionel Messi Sebagai Caustic

Bintang Klub asal Spanyol, Barcelona ini digambarkan sebagai sosok Caustic dalam Game APEX Legends.

Apex Legends
(Foto: Instagram fcbarcelona)

Bila dilihat dari kemampuannya Sosok caustic ini memang mirip banget deh sama si Messi. Soalnya si Caustic ini kerap melakukan aksi alias ingin melakukan semuanya sendirian.

Tuh, Cocok banget kan karakter ini cocok jika dilihat dari kemampuannya.

2. Iker Casillas Sebagai Gibraltar

Apex Legends
(Foto; Instagram ikercasillas)

Sosok Kiper dari FC Porto ini digambarkan dengan sosok Gibraltar yang merupakan karakter “tank” dari APEX Legends.

Uniknya karakter ini cocok banget buat si Casillas, sebab ia bakal melindungi gawang FC. Porto dari serbuan siapapun untuk kalian yang berani agar tim agar timnya bisa fokus untuk menyerang dan memenangkan pertandingan.

3. Mo Salah Sebagai Pathfinder

Apex Legends
(Foto: Instagram mosalah)

Megabintang asal Liverpool ini digambarkan sebagai sosok Pathfinder dalam APEX Legends Legend. Cocok! Pathfinder adalah Karakter yang memiliki mobilitas yang tinggi dibandingkan karakter lainnya di Apex Legends.

Sama dong kayak si Mo Salah. Liat aja di setiap pertandingan. Salah bisa berlarian kesana-sini tanpa mengenal lelah untuk mencetak kemenangan buat Liverpool.

Mo Salah sama banget agresifnya dengan Pathfinder.

4. Frenkie De Jong Sebagai Lifeline

Apex Legends
(Foto: Instagram frenkiedejong)

Bintang Ajax Amsterdam yang rencananya bakal Berlabuh ke Barcelona pada musim mendatang digambarkan sebagai karakter Lifeline.

Karakter dalam Apex Legend tersebut adalah satu-satunya karakter healer dan menjadi suport yang dibutuhkan oleh tim dengan kemampuannya.

Kamu Gag percaya dengan kemiripan keduanya? Lihat deh aksi gila Frenkie de Jong ketika ikut mengantarkan Ajax Amsterdam menggilas juara bertahan Real Madrid 4-1 pada pertandingan pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Bernabeu.

Meski tidak mencetak gol tapi pemain gelandang muda tim nasional Belanda itu tampil mempesona dan mengalahkan Luka Modric dan pemain muda Vinicius Junior dari Real Madrid dalam pertarungan di lini tengah.

5. Ronaldo Sebagai Mirage

Apex Legends
(Foto: Instagram championsleague)

Mega bintang sepakbola Juventus ini digambarkan sebagai sosok Mirage yang dikenal memiliki kemampuan ofensif yang dapat membuat musuh menjadi kebingungan.

Mungkin hal ini lantaran Ronaldo bisa mengecoh para pemain Atletico Madrid yang setengah mati kebingungan menjaga pergerakannya.

Bayangkan walau dijaga dengan ketat oleh para punggawa atletico, Ronaldo berhasil menciptakan tiga gol dan bikin comeback Juventus dengan melaju ke babak perempat final.

6. Son Heung-min Sebagai Bloodhound

APEX Legends
(Foto: Instagram hm_son7)

Bintang Tottenham Hotspur asal Korea Son Heung-min digambarkan sebagai karakter Bloodhound dalam APEX Legends.

Jika Blood Hound selalu dibantu dengan seekor burung gagak untuk mengintai musuh maka Karakter Son digambarkan dibantu oleh seekor ayam jantan yang merupakan lambang dari Tottenham Hotspurs.

Karakter Bloodhound ini mempunyai kemampuan melacak yang hebat, karakter ini memainkan peranan penting dalam tim untuk memberikan informasi kepada tim dimana musuh berada.

Berkat kemampuan mengintai kelemahan lawan, Son membawa Tottenham Hotspur selalu meraih kemenangan dalam 12 pertandingan ketika nama Son Heung Min masuk papan skor.

7. Marcus Rashford Sebagai Bangalore

Apex Legends
(Foto: Instagram marcusrashford)

Wonderkid asal klub Manchester United ini dikenal tak kenal takut saat berhadapan dengan lawan yang lebih senior dengan dirinya. Lantaran itulah ia pas banget digambarkan dengan karakter Bangalore di  APEX Legends

Bangalore jadi salah satu karakter yang bisa memberikan kemampuan battlefield control yang sangat berguna di adegan tembak-tembakan.Selain itu, dalam gaya bermain tim, Bangalore juga bisa melakukan dukungan kepada timnya.

Satu lagi nih kesamaan Si Rashford dengan Bangalore adalah kemampuan berlari cepat saat berhadapan dengan musuh.

8. Raheem Sterling Sebagai Wraith

Nah, yang terakhir adalah Penyerang Manchester City, Raheem Sterling (24), kian unjuk gigi sebagai seorang pemain yang mulai memasuki level elite di dunia sepak bola Eropa

Sterling digambarkan sebagai sosok pemain yang mirip dengan Karakter Wraith dalam APEX Legends. Wraith adalah pilihan yang sangat baik untuk bermain solo dan merupakan salah satu karakter yang populer di Apex Legends.

Apex Legends
(Foto: Instagram sterling7)

Karakter ini mungkin bisa dikatakan overpower jika berada di tangan yang tepat karena mampu menghabisi musuh dengan cepat.

Kemampuan melumpuhkan lawan dalam sunyi dan escape dari karakter ini benar-benar luar biasa

.Hmm, mirip banget yah saat Sterling membawa Manchester City berhasil lolos ke perempat final Liga Champions setelah menang telak 7-0 atas Schalke. (Sbg/Rig)

Comments