Gambaran Percintaan
(Sumber Foto: lipstickalley.com)

Sabigaju.com – Tahun 2020 sudah di depan mata. Lantas bagaimana gambaran percintaan para cowok di tahun 2020 mendatang? Apakah hubunganmu bakal awet, penuh rintangan atau malah putus di bulan Desember 2019 nanti?

Berikut adalah gambaran percintaan menurut Pembaca Tarot Kenamaan, Haruha Shirogane buat para cowok di Tahun 2020 Mendatang. Simak yah gaes!

Aries (21 Maret – 19 April)

Berbagi kepercayaan dan kesenangan kepada pasangan/calon adalah hal yang perlu dilakukan di tahun 2020 ini.

Banyaklah bersabar untuk memahami diri dan orang lain. Selain itu, kurangilah unsur egoisme ataupun arogansi karena itu hanya memberatkan perjalananmu di 2020. Menjadi benar belum tentu tepat.

Menjadi sosok yang  bijaksana kepada pasangan adalah perihal yang lebih akurat ketimbang menjadi selalu benar di tahun 2020 ini

Taurus (20 April – 20 Mei)

Masa lalu adalah bagian yang tidak pernah terpisahkan dari masa ini dan acuan masa depan.

Selama kamu bisa belajar dari apa yang menjadi kondisi masa lalu kamu, maka kamu tidak perlu cemas maupun khawatir apa yang menjadi masa depan.

Dengarkan suara isi hati ketimbang pikiran sebagai panduanmu menuju cinta yang esensial dalam menilai calon atau pasanganmu.

BACA JUGA: Deretan Zodiak yang Paling Gampang Selingkuh

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Kaum Gemini memang dikenal sebagai sosok yang optimis oleh orang sekitarnya, maka jarang orang yang melihat sisi frustasimu.

Perhatikan komunikasi dan juga waktu kalian mengurusi hal-hal dalam percintaan, jangan sampai nanti kamu merasa muak dan menimbulkan masalah sendiri.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Gambaran percintaan para Cancer di tahun mendatang menunjukan kamu akan merasa seperti ditarik keluar dari zona nyaman.

Namun, hal tersebut justru untuk memicu kamu lebih semangat lagi dalam menentukan ekspektasi suasana seperti apa yang kamu inginkan dalam percintaanmu.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Untuk gambaran percintaan  para Leo di tahun mendatang mungkin akan mengalami gangguan dan menekan. Khususnya untuk kamu yang memiliki pasangan.

Koreksi dan pelajari dirimu sendiri agar tidak makan hati terlalu dalam, kamu juga akan mengalami masa dimana kamu harus memilih antara percintaan dan karir yang sedang melejit.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Awal tahun kamu akan dihadapi oleh situasi yang cuku melelahkan, khususnya karena kamu butuh effort lebih dalam mengejar dan memenuhi ekspektasi partner/gebetanmu.

Sebaiknya jangan berharap terlalu banyak dalam percintaan tahun ini, lebih baik kamu santai dan ikuti alur daripada mengorbankan waktumu yang berharga. (

Libra (23 September – 22 Oktober)

Secara umum, percintaan kamu tahun ini baik adanya. Kerap kali kamu lari dari pencapaian dalam percintaan

Tahun ini akan cukup banyak pengejaran yang membingungkan, maka disarankan untuk berbicara straight to the point terhadap orang lain.

BACA JUGA: Kata Kartu Tarot Buat Kamu Merasa Sulit dapat Jodoh

Scorpio (23 Oktober -21 November)

Tahun 2020 merupakan tahun yang manis untukmu dalam segi percintaan. Namun, kamu masih harus sering belajar dalam mengekspresikan apa maksud hatimu terhadap orang lain.

Selain itu Tahun mendatang bakal mengajarimu banyak hal mengenai percintaan dan keputusan.

Sagitarius (22 November – 21 December)

Gambaran  percintaan Sagitarius  di awal tahun sepertinya akan sangat menyebalkan . Cukup banyak perasaan sakit hati yang akan kamu alami karena keadaan yang tidak mendukung dan pengertian yang sempit dari si dia.

Disarankan untuk lebih sabar dan fokus untuk perbaikan diri terlebih dahulu, agar panen di akhir tahunmu dapat berbuah manis.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kamu perlu lebih santai terhadap pasangan dan dirimu sendiri, terlalu banyak membuat peraturan dan sifat kerasmu tidak akan membuahkan hasil yang baik.

Yup, gambaran percintaan Capricorn di tahun 2020  bakal berjalan baik, namun akan banyak rintangan yang akan mengganggu.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Gambaran Percintaan untuk kalian yang single agar meningkatkan peluang kalian untuk mendapatkan pasangan, sedangkan untuk yang berpasangan, kalian perlu lebih menjaga komunikasi kalian dengan pasangan.

Kalian juga dituntut untuk lebih peka dalam menangkap kode dari si doi agar terhindar dari masalah yang berujung runyam.

BACA JUGA: Nih, Gaya Bercinta yang Cocok untuk Zodiakmu 

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Gambaran percintaan para Pisces akan cerah, dimulai dari awal tahun yang manis dan menjanjikan untuk hubungan yang panjang dan serius.

Hindari pemikiran kalau hubungan ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, sehingga kamu akan bertindak sembrono terhadap pasanganmu / calon pasanganmu.

Semoga gambaran percintaan ini berguna dalam  upaya menjaga hubungan dengan pasanganmu di tahun 2020. (Sbg/Rig)

Comments