Pohon Magis

Sabigaju.com – Budaya Celtic pada masa lampau dikenal sangat menjunjung tinggi alam. Hal itu terlihat dimana Budaya Celtic menggunakan 13 pohon magis sebagai representasi tanda yang diperoleh berdasarkan tahun kelahiranmu.

Dalam literatur yang ditulis oleh Phyllis Vega dengan judul Celtic Astrology: How the Mystical Power of the Druid Tree Sign Can Transform Your Life, ketigabelas pohon magis ini tumbuh pertama kali dari ruh-ruh mereka yang telah ditinggalkan. Sehingga kepribadian leluhur mengalir pada vena mereka yang lahir diwakili oleh pohon ini.

Dan berikut Gambaran dirimu menurut ramalan pohon magis dalam budaya celtic

Rowan (21 Januari-17 Februari)

Pohon Magis

Mereka yang lahir dibawah naungan pohon magis ini adalah  sosok yang banyak mikir, penuh cita rasa, berwawasan luas, dan cerdas dan tidak konvensional.

Mereka juga idealis dan sering visionaris, tidak suka tumbuh dalam keterikatan. Mereka sangat bergairah ketika mendengar apapun tentang masalah keadilan.

BACA JUGA: 

Ash (18 Februari – 17 Maret)

Pohon Magis

Mereka adalah orang-orang imajinatif dan pemikir bebas. Hal itu membuat mereka pandai dalam dunia kreatif dan artistik. namun juga unggul di bidang keilmuan dan teologi.

Sayangnya mereka sangat sering berganti mood dan dan sangat suka menutup diri, Mereka cenderung tidak peduli apa yang orang lain katakan dan lebih memilih mengikuti kata hati

Alder (18 Maret – 14 April)

Pohon Magis

Mereka yang lahir di bawah Pohon Alder benar-benar dikenal sebagai pembuka jalan alias pathfinder yang berapi-api. Secara natural mereka memiliki kemampuan sebagai pemimpin.

Mereka menawan, bersemangat, dan sangat mudah bersosialisasi. Namun, mereka tidak punya banyak kesabaran menghadapi orang-orang yang memiliki ilmu dangkal dan sering berbohong.

Willow (15 April – 12 Mei)

Pohon Magis

Mereka dikenal bijak dan punya pemahaman yang bagus terhadap rekan-rekan dan dunia di sekitarnya. Mereka memiliki sudut pandang yang luar biasa dan bisa memberikan nasehat yang realistis.

Mereka penyabar namun berpengetahuan luas dan selalu ingin belajar. Dengan kecerdasannya , mereka punya kemampuan natural buat mempertahankan pengetahuan

BACA JUGA: Apa Kata Tarot Soal Hubungan TTM?

Hawthorn (13 Mei – 9 Juni)

Pohon Magis

Mereka yang lahir di bawah simbol Hawthorn adalah tipe orang yang memakai label ‘never judge a book by its cover‘.

Sebab mereka pendengar yang baik, lucu, berwawasan serta tidak pernah melupakan apapun.

Oak (10 Juni – 7 Juli)

Pohon Magis

Secara fisik dan Mental, mereka dikenal  kuat, tegar, dan tak dapat digoyahkan.  Mereka selalu menjaga orang-orang yang mereka peduli dari pembuat masalah.

Mereka optimistis, dermawan, dan sangat menghormati orang lain. Hidup bersama mereka membuatmu  membuatmu tidak khawatir akan apapun.

Holly (8 Juli – 4 Agustus)

Pohon Magis

Mereka yang lahir di bawah pohon magis ini merupakan kalangan raja-raja. Sayangnya, hal itu membuat mereka  agak angkuh, baik itu di rumah ataupun di kalangan sosial.

Namun, mereka hampir selalu dapat menyelesaikan setiap masalah dengan mudah dan sangat tidak suka dengan kekalahan

Hazel (5 Agustus – 1 September)

Pohon Magis

Pohon magis ini menaungi  para kutu buku dan pencari pengetahuan. yang bijaksana. cerdas, teratur, dan punya bakat alami di sekolah.

Mereka agak sedikit rewel dan benci dengan kekacauan serta keributan. Mereka selalu mengikuti aturan, dan sangat penting bagi mereka mengerti keperluan peraturan.

BACA JUGA: Membaca Zodiak Suku Maya yang Penuh Misteri

Vine (2 September – 29 September)

Pohon Magis

Meski mereka  mudah beradaptasi Namun mereka tak dapat diprediksi. Mereka elegan dan berkelas,

Orang yang lahir dalam naungan pohon magis ini punya kecenderungan menyukai kemewahan, dan  sangat memuja keindahan.

Ivy (30 September – 27 Oktober)

Pohon Magis

Mereka adalah sosok istimewa di antara pohon magis lainnya lantaran cerdas dan pandai, dan memiliki semangat untuk mengatasi apapun.

Mereka penuh rasa iba, memberi, dan setia. Mereka memiliki perangai baik yang ikhlas serta   memiliki daya tarik pesona yang tinggi meski diam.

Reed (28 Oktober – 24 November)

Pohon Magis

Mereka punya rasa Ingin tahu yang tinggi. Mereka hidup untuk mencari rahasia dan itu membuat mereka menjadi penulis yang handal.

Meski mereka dengan mudah dapat memanipulasi pikiran siapapun , namun mereka punya sense keadilan dan kejujuran yang tinggi,

Elder (25 November – 23 Desember)

Pohon Magis

Sosok pencinta kebebasan yang tidak dapat dijinakkan adalah gambaran mereka yang lahir dalam naungan pohon magis ini . Merekalah pemilik motto  “hidup untuk hari ini” .

Namun mereka memiliki sifat bijaksana dan filosofis dan sangat menjunjung tinggi kejujuran.

BACA JUGA: Membuka Tabir Misteri Zodiak Mesir Kuno 

Birch (24 Desember – 20 Januari)

Pohon Magis

Mereka yang lahir pada Pohon magis ini punya ambisi besar serta dapat menjadi pemimpin yang luar biasa. Mereka adalah golongan pekerja keras yang gigih dan tak mudah menyerah

Zodiak ini menurut budaya celtic sangat mudah mendapatkan teman karena memang sudah sifatnya mudah dipercaya dan sangat mudah bersosialisasi.

Tapi, mereka agak sinis dan  agak kaku ketika berhadapan dengan rutinitas.(Sbg/Rig)

Comments