Menggairahkan
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Sexting atau aktivitas seks lewat teks adalah salah satu upaya pasangan memenuhi hasrat agar tetap menggairahkan saat menjalani hubungan jarak jauh.

Menurut studi yang diterbitkan Journal Computers in Intimate Behaviour. para pasangan melakukan sexting agar hasrat seksual dan emosional tetap menggairahkan dalam hubungan mereka.

Lalu gimana caranya biar sexting tetap menggairahkan?

BACA JUGA: Foto Seksi Pasangan Bisa Meningkatkan Gairah Seks?

Hanya dengan Pasangan

Sebelumnya, kamu harus berhati-hati karena beberapa bentuk sexting bisa dinilai sebagai sexual harassment atau sebuah gangguan. Jadi, pastikan pada pasanganmu bahwa ini tidak mengganggunya.

Kamu bisa bertanya pada dia, apa kamu pernah melakukan sexting sebelumnya? Apakah tidak masalah jika kalian saling berbagai gambar? Dan, apa saja batasan-batasan yang bisa kalian lakukan.

Lakukan dengan Fun

Ketika kamu dan pasangan memutuskan untuk melakukannya, yang pertama kali akan kamu rasakan mungkin adalah awkward dan canggung. Maka, komunikasi adalah hal penting.

Kamu bisa memulainya dengan beberapa candaan agar terasa fun. Candaan nakal diperlukan, ya! Misalnya dengan mengatakan, “I can’t wait until we get naked together again“.

Kemudian ketika suasana sudah mulai memanas, kamu bisa meminta approvalnya untuk mengirim gambar.

Kirim gambar seksi, jika perlu minta sarannya gambar apa yang ia minta. Agar lebih hot, tanya pasangan apa kalian membutuhkan sex toy atau tidak.

BACA JUGA: Pria Sapioseksual Cuma Tertarik Sama Wanita Pintar

Menunggu Momen

Jangan memulainya langsung dengan mengirim foto naked atau bugil. Tunggu respon positifnya.

Jika memang dia merespon dengan baik, maka kamu bisa mengirim gambar, mulai dari topless, foto close up penismu misalnya, dan dilanjutkan dengan foto naked yang seksi.

Jangan lupa juga untuk mengirim kata-kata yang sedikit nakal. Misalnya, “apakah aku boleh mencium nipple-mu?”. Menambah sedikit voice note atau video call akan lebih baik.

Sebetulnya, ini hanya soal kreativitas kalian aja bagaimana caranya agar sexting bisa sangat menggairahkan. Yang terpenting adalah kamu harus meminta approval-nya terlebih dulu .

Karena sekali lagi, sexting adalah hal yang rentan terhadap sexual harassment. So, have fun dan semoga bisa menggairahkan hasrat seksual  setiap pasangan (sbg/Dinda)

Comments