Sabigaju.com – Belum lama ini vokalis band Lyla, Indra Sinaga atau yang lebih dikenal Naga Lyla meluncurkan proyek solo lewat single berjudul ‘Menikmati Cinta’ lengkap dengan video musiknya di YouTube.

Bagi Indra Sinaga alias Naga Lyla dirilisnya single solo ini menandai berakhirnya kevakuman selama 13 tahun. Naga sebenarnya sudah berniat meluncurkan lagu solo sejak lama. Namun mengingat jadwal padat Lyla membuat keinginan Naga tidak dapat terealisasikan

Nah, Ada yang spesial dari single terbaru Naga. Lagu yang dibuat oleh David Sam dan Irwan Sutanto ini mengisahkan tentang pernyataan cinta seseorang pada kekasih.

Lagunya sangat sederhana, tapi memiliki makna mendalam. Tidak ada komplikasi cerita cinta yang rumit di dalamnya, hanya pernyataan cinta seseorang kepada sang kekasih.

Persembahan untuk Istri Tercinta

Naga Lyla mempersembahkan “Menikmati Cinta” sebagai hadiah spesial untuk sang istri tercinta, Feby Rizky Andhika Siregar. Liriknya pun lanjut Naga, kental dengan perjalanan asmara dirinya dan Feby dari pacaran hingga akhirnya menikah.

Selain ditujukan untuk sang istri, Naga juga menampilkan Feby sebagai model video klip ‘Menikmati Cinta’. Dibesut Dwi Nadya Apriliyani, konsep video klipnya cukup simpel, yakni bercerita tentang cinta antar sepasang kekasih dan keharmonisan sebuah hubungan.

Untuk lagunya sendiri, jangan pikir ‘Menikmati Cinta’ memiliki sound yang sama dengan musik khas Lyla. Naga sendiri ingin proyek solonya dan Lyla mengusung genre yang berbeda.

Jika Lyla lebih ke arah alternative rock, Naga memilih membawakan lagu-lagu bernuansa soul layaknya Boyz II Men dan Rod Stewart.

Mirip Dengan Lagu Arianan Grande

Jika kamu sudah mendengarkan ‘Menikmati Cinta’, lagu tersebut dimulai dengan intro yang terdiri dari permainan drum singkat dan suara terompet.

Sekilas, intro ‘Menikmati Cinta’ membawamu kembali ke era ’90-an. Sisanya, kamu akan dimanjakan dengan musik dan lirik yang simpel dan sederhana dari Naga.

Single ini sempat menjadi perbincangan netizen karena disebut mirip lagu Almost Is Never Enough milik Ariana Grande

Menanggapi hal tersebut, Naga pun menjawabnya dengan simpel

“Aku merasa ada kemiripan saja di bagian kecil pada lagu ini . Jadi sebenarnya sah-sah aja. Karena setiap lagu sebenarnya ingin menemukan notasi yang catchy dan aku yakin David Sam dan Iwan tak bermaksud bikin semirip itu., ujar Naga belum lama ini,

Naga Akan Tampil Live Streaming di Langit Musik

 

Nah, rencananya Naga Lyla akan tampil lewat live streaming dalam acara bertajuk ‘Let’s Talk Music with Naga Lyla’. Acara ini bakal berlangsung pada Jumat, 25 Mei 2018, pukul 16.00 WIB.

Selain akan membawakan single terbarunya ‘Menikmati Cinta’ pastinya Naga akan membawakan lagu-lagu lainnya.

So, buat kamu semua Nagaholic, pantengin live streaming-nya melalui aplikasi Langit Musik, Sob. Kalau belum punya, segera download aplikasinya ya dan kamu gak bakal ketinggalan penampilan Naga Lyla. (Sbg/Rig)

Comments