hati wanita
Memikat hati wanita memang bukan urusan mudah. Salah satu cara agar kamu dapat menggaet hatinya adalah dengan menjadi nice guys. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Memang rasanya tidak mudah untuk memikat hati wanita. Para pria harus bersikap secara tepat untuk membuat sang wanita idaman jatuh ke pelukannya.

Lalu, bagaimanakah dengan para nice guys? Wanita membutuhkan nice guys untuk berhubungan serius karena nice guys dapat memberikan kesetiaan, kepercayaan serta komitmen.

Berikut ini adalah beberapa cara nice guys untuk memikat hati wanita tanpa harus menjadi bad guys.

Menjadi Sederhana

Kebanyakan wanita tentu ingin memiliki pasangan yang tampan, tinggi dan berpenampilan keren. Tetapi, begitu wanita ingin menapaki jenjang hubungan yang serius, daftar panjang tipe pria yang mereka inginkan akan berkurang karena mereka hanya menginginkan pria yang sederhana.

Meskipun tidak begitu tampan, tapi pria sederhana dapat bersikap percaya diri di hadapan orang lain serta membuat wanita menjadi nyaman saat berpasangan dengannya. Pria sederhana selalu memiliki hal lain yang istimewa sehingga tidak melulu mengandalkan penampilan untuk memikat hati wanita.

BACA JUGA:

Pintar Berbicara Demi Gaet Hati Wanita

Para nice guys sangat tahu cara memuji wanita. Mereka pintar memuji namun tidak berlebihan. Para nice guys akan memuji wanita karena mereka menyadari kecantikan serta kepribadian wanita yang menarik.

Rasanya akan berbeda ketika ternyata pujiannya tulus berasal dari dalam hati. Para nice guys mampu memuji dalam takaran yang pas: membuat wanita yang disukainya tertawa serta memiliki mood yang lebih baik.

Bersikap Konsisten

Kekonsistenan dalam komunikasi sangat penting dimiliki oleh siapa saja, termasuk nice guys. Salah satu contohnya ketika pria berjanji akan menjemput wanita pada pukul sembilan, dia akan tepat waktu datang pukul sembilan.

Contoh lain yang sederhana namun dapat menjadi bukti nyata adalah bagaimana para pria rajin menanyakan kabar pada pasangannya sebagai bentuk perhatian. Sikap ini dapat menjadi petunjuk bagi para wanita bahwa pasangannya dapat diandalkan dalam berbagai hal.

Itulah dia beberapa cara yang dapat dilakukan oleh para nice guys untuk memikat hati wanita. Bagaimana, Sobat Sabi? Tetaplah menjadi diri sendiri dan jangan rubah dirimu menjadi orang lain, ya! (Sbg/Van)

Comments