Momen Bercinta
Keharmonisan hubungan pasangan suami istri alias pasutri dapat tercipta jika momen bercinta menjadi salah satu hal yang rutin dilakukan. (Foto: Health.com)

Sabigaju.com – Keharmonisan hubungan pasangan suami istri alias pasutri dapat tercipta jika momen bercinta menjadi salah satu hal yang rutin dilakukan. Namun demikian, gairah seks setelah lama menikah mungkin menurun seiring waktu sehingga momen bercinta pun mulai hambar.

Ini sebetulnya wajar, sebab seiring berjalannya waktu , banyak pria dan pasang yang fokusnya akan teralihkan pada pekerjaan, karier, anak-anak, jadwal sosial yang padat, atau kesibukan usaha dan aktivitas harian lainnya.

Namun perlu diingat berapapun usia pernikahan yang telah dijalani, penting sekali bagi pasangan suami istri untuk mempertahankan kualitas momen bercinta dalam pernikahan.

Nah, untuk itu Sabigaju mau kasih info nih bagaimana agar momen bercinta dapat menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan agar keharmonisan kehidupan seksualmu tetap prima.

BACA JUGA:  Bongkar Kejenuhan Hubungan Lewat Gaya Bercinta Space Hopper 

Membaca Mood Pasangan

Selain berbicara tentang seks dan berbagi fantasi mengenai seksual Anda, pasangan suami istri harus berbicara berdua lebih banyak secara umum. Dengan meningkatkan komunikasi Anda untuk dapat berbicara satu sama lain yang akan membuat merasa lebih dekat satu sama lain.

Itu akan membuat Anda akan lebih berani kembali dalam melakukan hubungan intim, tidak akan menghambat Anda dalam berhubungan dan teruslah komunikasi saat bercinta. Dengan demikian, Anda dapat saling membantu dalam memenuhi keinginan-keinginan tersebut.

Dengan begitu kamu dapat mengetahui kapan harus berhenti dan tahu kapan harus terus berjalan. Mengetahui kapan harus berganti posisi. Mengetahui kapan harus menciumnya atau hanya menatap dan tersenyum.

Hal ini akan membuat momen bercinta menjadi berkesan dan tak terlupakan serta menciptakan hubungan intim yang mendalam.

BACA JUGA: Enam Hal yang Bikin Gaya Bercinta Misionaris Paling Romantis 

Mencumbu Pasangan

Kapan terakhir kali kamu meluangkan waktu untuk mengagumi tangan atau kaki, memijat lengan atau pundak pasanganmu, membelai rambutnya dengan lembut, atau menggerakkan tanganmu dari paha ke jari-jari kakinya?

Momen bercinta bakal menjadi berkesan dan tidak terlupakan jika kamu memberi sentuhan apresiatif ataupun cumbuan mesra yang tidak langsung ke titik hotspot.

BACA JUGA: Empat Gaya Bercinta Unik yang Akan Memberimu Sensasi Apik

Menjaga keintiman

Langkah akhir, untuk  membuat momen bercinta menjadi pengalaman tak terlupakan adalah dengan menjaga keintiman dengan membuat koneksi perasaan.

misalnya dengan melakukan pillow talk pasca bercinta atau pun membicarakan hal lain yang bisa membangun keintiman dengannya.

Ketika kamu membiarkan pasangan terkoneksi lewat keintiman Kamu juga telah berupaya membagun suasana rileks yang memiliki efek yang luar biasa pada tubuh. Kebahagiaan salah satunya. (Sbg/Rig)

Comments