Gaya Doggy Style
Gaya doggy style memberi kesempatan pada pria untuk mengontrol gerakannnya. Hal itu memungkinkan penetrasi yang dalam, yang terasa luar biasa bagi pasangan. (Foto: Youngisthan)

Sabigaju.com – Gaya doggy style adalah salah satu posisi seks favorit para pria. Dengan posisi ini, biasanya kita bisa melihat punggung pasangan yang terkesan seksi.

Tak hanya itu, gaya doggy style memberi kesempatan pada pria untuk mengontrol gerakannnya. Hal itu memungkinkan penetrasi yang dalam, yang terasa luar biasa bagi pasangan.

Penikmat gaya doggy style cenderung merupakan pasangan yang romantis dan harmonis. Mereka dapat menyeimbangkan rasa cinta dan juga hasrat bercinta sehingga mereka merupakan tipe orang setia satu sama lain.

Tapi kadang bosen nih, doggy style yang kita lakukan gitu-gitu. Siapa bilang cuma bisa gitu-gitu aja? Ada trik agar gaya doggy style kalian makin nikmat, nih.

BACA JUGA: Jangan Terburu-buru Jika Melakukan Doggy Style 

Jangan lupakan klitoris

Karena gerakan ini dilakukan dari arah belakang, klitoris pasangan akhirnya luput dari rangsangan kita. Mereka pun mereka posisi ini jadi standar dan bahkan tak nikmat.

Agar  gaya doggy style makin hot, kamu bisa merangsangnya dengan rangsangan eksternal. Misalnya saja dengan jarimu atau sex toy. Ketika mereka merasa nikmat, maka suasana seks kalian pun akan semakin hot.

BACA JUGA: Jangan Kaku Dong Gaes, Beri Spanking Saat Bercinta dengan Pasangan

A Little Rough

Sedikit kasar enggak masalah, selama kalian menikmatinya. Asalkan, ini tidak menyakiti satu sama lain ya. Dengan doggy style, gerakanmu bisa sedikit keras agar semakin hot.

Atau kamu juga bisa melakukan sedikit aksi nakal. Misal dengan menarik rambutnya dengan pelan atau memukul pelan pantatnya.

BACA JUGA: Survei Intimasi, Mengungkap Hasrat Seksual Tersembunyi Milenial

Lakukan di Depan Kaca

Karena gaya doggy style gerakannya dilakukan dari belakang, kamu akhirnya tak bisa melihat wajahnya yang sedang horny.

Dengan kaca, kamu bisa mengintip wajahnya dari depan. Melihat gerakan dari kaca pun akan membuat kamu semakin merasa erotis.

BACA JUGA: Empat Gaya Bercinta Unik yang Akan Memberimu Sensasi Apik

Jangan Cuma di Ranjang

Cobalah sesekali mencari lokasi yang baru. Misalnya saja di sofa ruang tamu, atas bath tub, atau dapur.

Sensasi baru akan kalian rasakan. Enggak kalah hot juga, kok. Siapa tahu kamu malah menemukan lokasi yang lebih enak dari ranjang. Biar enggak bosen juga.

Gaya doggy style akan lebih berwarna kalau kamu bisa lakuin tips di atas. Mau coba nanti malam? (Sbg/Dinda)

Comments