bentuk Mr. P
Banyak pria yang khawatir jika bentuk Mr. P alias organ kelamin mereka tidak cukup baik untuk memuaskan pada wanita. (Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Salah satu masalah seksual yang kerap dihadapi oleh pria adalah kekhawatiran jika bentuk Mr. P alias organ kelamin mereka tidak cukup baik untuk memuaskan pada wanita.

Sebenarnya ukuran bentuk  Mr. P sangatlah subjektif. Namun, ukuran rata-rata mr. P adalah panjang 5,54 inci (14,7 cm) dengan lingkar 3,11 inci (7,9 cm). Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine.

Pertanyaan pun muncul, sebenarnya seperti apa bentuk penis yang mampu memberikan kenikmatan kepada sang wanita? Nah, kali ini Sabigaju mau kasih informasi yang dihimpun dari berbagai Sumber perihal bentuk Mr. P yang di idamkan oleh para wanita.

1.  Mr. P Besar

Bentuk Mr. P yang besar bisa menyenangkan karena dapat lebih menembus, merangsang setiap bagian dari Miss V. Dengan Mr. P yang besar, kamu mampu memberikan klimaks tertinggi. Tetapi ini juga bisa membuat wanita kesakitan dan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih.

Untuk itu, pastikan ada cukup pelumas ketika kamu tengah dalam sesi berhubungan dengan pasangan.

2. Mr. P Berbentuk Pengait

Secara umum, kebanyakan cowok punya bentuk yang seperti ini saat berereksi setiap pagi hari.

Bentuk Mr. P yang sehat, punya bentuk sedikit melengkung atau membungkuk ke bawah. Selama lengkungan itu tidak dibuat-buat alias alamiah begitu adanya, maka tidak perlu khawatir bagi kita susah bergerak baik pada saat mengeluarkan air seni atau air-air lainnya.

Bentuk Mr. P ini hampir sama seperti yang melengkung, tetapi hanya membungkuk sedikit ke bawah dari ujung. Satu-satunya halangan adalah karena menunjuk ke bawah mungkin tidak akan menyenangkan selama posisi misionaris, tapi untuk posisi doggy style akan menyenangkan.

3. Mr. P Melengkung

Pria dengan bentuk Mr. P melengkung dapat memiliki panjang sekitar 5,5–7 inci, tapi akan sedikit melengkung ke depan, mengarah ke atas. Ini tidak ada hubungannya dengan kesenangan yang bisa diberikan pada istrinya karena penampilan tidaklah penting.

Mr. P yang melengkung saat penetrasi akan menyentuh dinding atas Miss V, tempat G-Spot berada. Nah, ini akan memberikan banyak kenikmatan hingga mencapai orgasme.

Dengan gosokan konstan bisa membuat hubungan intim mu menjadi sangat baik, bahkan jika pria memiliki teknik yang buruk bisa melakukannya dengan hanya mengerti apa yang harus dilakukannya.

Namun, banyak orang yang memiliki bentuk  Mr. P melengkung ke atas merasa tidak nyaman dengan penampilan kelaminnya, bahkan meminta maaf karena bentuknya itu.

Padahal, mereka  tak perlu minta maaf. Penampilan tak selalu penting. Apalagi jika kamu punya keahlian alami dan mungkin belum diketahui.

4. Bentuk Mr. P Kecil nan Lincah

Jangan meremehkan bentuk Mr. P yang kecil, karena inilah yang paling aman ketika berhubungan seks. Pria dengan bentuk Mr. P kecil bisa memilih posisi misionaris dan doggy style agar seks lebih intim, termasuk banyak ciuman dan kontak dengan tubuh.

Selain itu, pria dengan kelamin kecil cenderung lebih sensitif dengan konsentrasi yang lebih besar di area yang lebih kecil. Dan manfaat lainnya, penis kecil jauh lebih menyenangkan dalam memberikan seks oral.

Ukuran ini menjanjikan kesenangan yang tepat dengan kurang nyeri dan kurang waktu pemulihan. yang dimiliki pria, wanita tidak mempedulikannya. Bahkan wanita tidak keberatan berhubungan seks dengan si kecil demi keamanan dan kenyamanan. (Sbg/Rig)

Comments