Ronde Kedua
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Banjir keringat, hembusan napas berat, perasan seperti kehilangan berat badan setelah itulah beberapa tanda yang dialami kebanyakan pria setelah mencapai orgasme. Lelah, namun pasanganmu meminta lanjut ronde kedua saat berhubungan intim

Nah sebagai pria kamu hanya memiliki sedikit pilihan. Langsung tidur atau mempersiapkan diri untuk bertarung di ronde kedua. Pilihan kedua sepertinya pilihan pria sejati.

Masalahnya adalah meskipun ada beberapa pria yang mudah pulih untuk lanjut ronde kedua, banyak pria yang mengaku kesulitan

Nah Sabigaju mau kasih tips buat kamu agar siap tempur dalam ronde kedua. Simak yah gaes.

BACA JUGA: Mana yang Lebih baik, Bercinta dengan Lampu dimatikan atau Menyala?

Refraktori

Usai mencapai klimaks saat bentrok di ranjang, sebagian besar pria perlu istirahat sejenak sebelum lanjut ke ronde kedua. Fase ini disebut periode refraktori.

Periode refraktori juga disebut sebagai tahap resolusi. Hal ini didefinisikan sebagai waktu antara orgasme dan ketika tubuhmu siap untuk terangsang secara seksual kembali.

Salah satu pilihan yang baik adalah pergi ke kamar mandi bersama-sama. Mengajak pasangan untuk bergabung di kamar mandi sambil membersihkan dan menggosok satu sama lain bisa membangunkan indra sensitifmu.

Lantas berapa lama periode refraktori akan berlangsung? Untuk seorang remaja laki-laki, periode refraktori akan terjadi beberapa menit sampai beberapa jam.

Perlu diketahui, salah satu faktor yang mempengaruhi periode refraktori adalah usia. Dengan bertambahnya usia, pria membutuhkan 12 hingga 24 jam untuk terangsang lagi secara seksual.

Lamanya periode refraktori ini dipengaruhi oleh tiga faktor utama. Yaitu, fungsi seksual, gairah dan kesehatan secara keseluruhan.

Cara terbaik untuk mempersingkat durasinya adalah dengan meningkatkan ketiga faktor tersebut.

BACA JUGA: Aktivitas Seks untuk Bangkitkan Gairah Pasangan

Saling Bersentuhan

Wanita mendambakan pria pasangannya bisa bangkit untuk lanjut ke ronde kedua setelah mencapai orgasme

Saling membelai atau bersentuhan usai melakukan aktivitas seks memang akan memberikan rasa nyaman. Selain itu, sentuhan juga bisa dijadikan langkah awal untuk bentrokan ulang di atas ranjang.

Sentuhan juga dilakukan lewat pijatan mesra Berikan pijatan lembut di bagian dada hingga ke perut.

Mintalah pasangan untuk membalikkan tubuhnya hingga dirimu bisa melakukan pijatan erotis pada punggungnya.

Pijatan erotis ini bisa membuat tubuhnya rileks. Saat kamu sudah siap silahkan lanjutkan ronde selanjutnya.

BACA JUGA: Kreatif Melakukan Foreplay Bikin Hubungan Intim Makin Menyenangkan

Variasi Gaya

Nah agar momen ronde berikut tidak monoton alias membosankan, maka cobalah variasi gaya bercinta. Dengan berganti gaya dan posisi akan membuat kamu semakin semangat dan ingin merasakan perbedaan dalam berhubungan.

Dengan cara ini kamu dan pasangan akan tetap mendapatkan kepuasan sekalipun itu bukan ronde utama

Berciuman Sambil Berpelukan

Langkah lain yang bisa kamu lakukan untuk lanjut ronde kedua pasca orgasme adalah dengan memeluk mesra pasanganmu sambil berciuman.

Hal ini juga bisa kamu lakukan di saat detik-detik terakhir aktivitas bercinta di ronde kedua sebagai ungkapan terima kasih pada pasangan karena telah memberikan ‘servis’ terbaik, sehingga kamu mencapai kepuasan dan kenikmatan.

Comments