Casanova
Jika kamu pikir kekurangan yang ada pada dirimu menjadi halangan untuk menjadi seorang pria Casanova maka kamu seratus persen salah! (Sumber Foto: datingtips.datingsitesdir.com)

Sabigaju.com – Casanova adalah seorang pria yang menjadi legenda lantaran digilai para wanita di zamannya. Kini Casanova lebih sering digunakan sebagai julukan bagi pria yang suka menaklukan wanita atau bahkan memiliki beberapa kekasih sekaligus.

Tapi kayaknya di zaman kekinian ini susah deh menjadi pria yang digilai wanita seperti si Casanova? Hm, belum tentu juga sih.

Jika kamu pikir kekurangan yang ada pada dirimu menjadi halangan untuk menjadi seorang pria Casanova maka kamu seratus persen salah!

Kamu memiliki daya tarik casanova , Kamu hanya perlu mengasahnya dan mengeluarkannya. So, simak ulasan berikut agar kamu tahu persis apa yang harus dilakukan untuk mengeluarkan daya tarik Casanova dari dalam dirimu.

BACA JUGA: Begini Bentuk Mr. P yang Digilai Wanita, Punya Kamu yang Mana?

Percaya Diri

Kepercayaan diri adalah kunci yang harus dimiliki setiap pria sejati. Tidak ada wanita yang menyukai pria yang tidak percaya diri dan percaya diri adalah hal terseksi yang dapat kamu andalkan untuk untuk mengesankan para kaum hawa.

Nah, untuk menjadi percaya diri kamu perlu mencintai diri sendiri dan memiliki kualitas diri, tunjukan semua potensi diri yang kamu miliki!

Jika kamu tengah melihat seorang gadis cantik duduk seorang diri, pergilah, sapa dan ajaklahlah dia berbicara. Jangan diamkan dia. Ingat kamu tidak akan rugi apapun dengan melakukannya.

Cobalah untuk Tidak Merasa Malu

Faktor lain yang bisa membuat daya tarik casanova memancar dari dirimmu adalah dengan menyembunyikan rasa malu. Kamu tidak memberi ruang untuk itu

Ingat, penolakan tidak akan membunuhmu. Penolakan hanya membuatmu bakal membuatmu lebih percaya diri, dan kamu belajar banyak darinya.

Jangan merasa malu untuk melepas bajumu jika kamu tidak memiliki perut sixpack sekalipun, perlihatkan kepada para wanita itu kulit, dan lupakan tentang rasa malu. Kamu hanya akan bisa mendapatkan kepercayaan diri itu jika dirimu melepaskan rasa malu.

BACA JUGA: Begini Cara Jadi Nice Guys Demi Memikat Hati Wanita 

Menerima Kekurangan Dirimu

teman atau bahkan masyarakat luas mungkin saja tidak menerima kekurangan yang ada pada dirimu , tetapi bersikap berani berarti menerima apa pun yang kamu miliki.

Hal ini berarti kamu adalah cowok seksi jika merasa seksi, jadi alih-alih mengkhawatirkan kekurangan yang ada oada dirimu , belajarlah untuk mencintainya!

Bagaimana orang bisa mencintai dan menerima kamu apa adanya jika kamui tidak menyukai dirimu sendiri. Hargai kekurangan dirimu, terimalah hal itu. Ingat kamu adalah seorang manusia sehingga diberi izin oleh Tuhan untuk memiliki kekurangan.

Coba buat lelucon tentang kelemahan dirimu, jangan mengasihani mereka.

BACA JUGA: Alasan Ilmiah nan Rumit, Mengapa Kaum Hawa Menggilai Cowok Cool 

Jangan Menyesal

Hal lain yang perlu kamu ketahui agar daya tarik casanova memancar dari dirimu aalah Jangan pernah merasa menyesal alias terlalu sering meminta maaf atas semua yang kamu pikir tidak cukup baik.

Terlalu sering meminta maaf adalah ciri  dan kelemahan dari orang-orang yang tidak pernah menarik di kehidupan ini.

Jika kamu terus meminta maaf untuk setiap ciuman buruk, kamu menetapkan citra yang salah tentang dirimu sendiri.

Dan itu hanya menunjukkan kalau kamu melakukan segala sesuatu yang salah. Namun, jika kamu merasa tidak melakukan sesuatu yang salah maka tidak ada yang akan menyalahkan dirimu. Semuanya kembali pada faktor percaya diri.

Kamu harus baik-baik saja dengan diri sendiri jika kamu ingin seseorang berpikir kamu juga baik-baik saja.

Jadi hilangkan rasa malu itu dan kekhawatiran akan mengungkap kelemahan Anda. Ekspos semuanya dengan percaya diri dan tanpa ragu.

Dengan begitu kamu dijamin bakal jadi Pria Casanova yang digilai wanita! (Sbg/Rig)

Comments