Tim Asuhan Jose Mourinho, Manchester United menelan kelahan 1-0 saat menghadapi Basel (Foto Instagram manchesterunited)
Tim Asuhan Jose Mourinho, Manchester United menelan kelahan 1-0 saat menghadapi Basel (Foto Instagram manchesterunited)

Sabigaju.com – Tim Setan Merah, Manchester United (MU) harus tumbang dari Basel dengan skor 0-1 pada matchday kelima Liga Champions, di Stadion St Jakob Park, Basel, Kamis (23/11)

Kekalahan ini tentunya merupakan pukulan telak bagi para punggawa asal Old Trafford itu. Namun tentunya para kekasih maupun pasangan hidup dari para pemain Manchester bakal punya strategi jitu untuk membesarkan hati pasangannya agar segera bangkit dari perasaan kecewa yang dialami dari laga itu.

Nah Kamu mau tahu strategi para wags untuk membesarkan para para bintang MU yang kini tengah kecewa? Berikut prediksinya:

1. Prediksi Handball Mesra Eliana Guercio Untuk Sergio Romero

Sergio Romero dan eliana guercio (Foto Instagram mufc_families)
Sergio Romero dan eliana guercio 02

Dalam pertandingan MU melawan Basel, Kiper Sergio Romero Sergio Romero melakukan beberapa penyelamatan sulit. Namun kekecewaan nampak di wajahnya saat gol tunggal tuan rumah diciptakan oleh Michael Lang pada penghujung pertandingan.

Diprediksi nampaknya Eliana Guercio bakal memeluk erat Sergio saat tiba di rumah, usai pertandingan. Sambil membesarkan hati, Eliana bakal mengecup kening dan bibir Sergio. Duh romantisnya

2.Prediksi Penalti Romantis Melanie untuk Anthony Martial

Anthony Martial dan Melanie da Cruzz (Foto: Instagram melaniedacruzzoff)
Anthony Martial dan Melanie da Cruzz

Dalam Pertandingan melawan Basel, Anthony Martial sempat mengancam gawang klub tuan ramah pada menit ke-44, namun sayangnya sepakan Anthony masih bisa diselamatkan kiper Tomas Vaclik.

Melanie Da Cruz diprediksi bakal memberi pelukan untu mendamaikan hati Anthoni Martial. Melanie juga bakal tak lupa akan mengelus-elus tubuh kekasihnya itu untuk meluluhkan hati pasangan dan membuatnya lupa akan kemarahan lantaran gagal memanfatkan peluang menjebol gawang Basel. Pritt! Melanie pun menunjuk titik penalti untuk dieksekusi Anthony.

3. Prediksi Offside Ciuman untuk Daley Blind

Daley Blind dan kekasih (Instagram blinddaley)
Daley Blind dan kekasih (Instagram blinddaley)

Kemenangan Basel lewat gol tunggal terjadi setelah reaksi Daley Blind kalah cepat ketimbang Lang dalam menyambut crossing. Dengan jantan Blind mengakui kesalahannya itu selepas laga.

Sikap berani mengakui kegagalan yang keluar dari mulut Daley Blind adalah ciri pemenang.

Nampaknya Candy-Rae Fleur bakal menunggu kedatangan Daley. Saat Daley tiba, dia bakal langsung memeluk sambil menghujani ciuman mesra ke bibir Daley lantaran pengakuan jantan yang dilakukannya.

Saking mesranya mereka berciuman, tetangga sampai ternganga menyaksikannya. “Offside. Get a room please,” kata tentangga mereka.

Kalau menurutmu apa yang bakal dilakukan para wags untuk membesarkan hati para punggawa Manchester United ? (Sbg/Rig)

Comments