Beranda SABIGAJU+ Bedroom Manner Sangat Penting untuk Kelanggengan Bersama Pasangan

Bedroom Manner Sangat Penting untuk Kelanggengan Bersama Pasangan

3 menit baca
0
0
12

pasangan

Sabigaju.com – Membayangkan berbagi ruang tidur bersama pasangan pasti terasa menyenangkan. Namun, tahukah Anda kalau berbagi kamar tidak selalu berjalan dengan mulus dan romantis? Terkadang perbedaan karakter keduanya akan memicu timbulnya beberapa masalah.

Oleh karena itu, sebelum hubungan Anda mengalami masalah karena hal tersebut, maka bedroom manner dibutuhkan demi menjaga kelanggengan hubungan. Pasalnya, risiko masalah yang disebabkan oleh hal ini tidak sedikit dan beberapa di antaranya bisa mengancam kelanggengan hubungan Anda dan si dia.

Bedroom Manner Perlu untuk Didiskusikan

Salah satu contoh bedroom manner yang perlu diterapkan adalah memahami karakter masing-masing. Contohnya, Anda tipikal morning person, sedangkan pasangan tipikal night person. Saat Anda ingin terlelap bersamanya, tetapi dia yang night person justru masih segar dan ingin begadang maka situasi seperti ini bisa memicu masalah. Hal ini tentu harus dibicarakan dan dicari solusinya bersama pasangan.

Beda cerita bila hal tersebut sering terjadi pada Anda berdua. Oleh karena itu, Anda mungkin perlu mendiskusikan tentang kapan waktu tepat untuk tidur bersama. Atau, kapan waktu tepat untuk bangun pagi agar Anda berdua sama-sama merasa nyaman.

Bedroom Manner dalam Aktivitas Seksual

Selain itu, bedroom manner juga berkaitan dengan aktivitas seksual Anda dan si dia. Beberapa di antara Anda mungkin tipikal orang yang suka tidur dipeluk dari belakang, tetapi pasangan Anda lebih suka memeluk Anda dari depan.

Hal-hal sepele seperti ini pun sangat berpengaruh pada kenyamanan saat tidur bersama. Apalagi bila menyangkut aktivitas seksual, seperti apakah Anda tipe yang langsung tidur setelah berhubungan badan atau tipe yang suka bermesraan terlebih dulu sebelum terlelap.

Bedroom manner memang sangat penting untuk menjaga kelanggenan hubungan. Salah satu kuncinya adalah membicarakan tentang hal ini. Kompromi diperlukan, karena bagaimana pun Anda dan pasangan memiliki beberapa pikiran yang berbeda.

Setelah itu, tentukan aturan yang disepakati bersama agar Anda berdua sama-sama nyaman. Nah, apakah Anda selama ini sudah menerapkan bedroom manner bersama pasangan? (Sbg/Er)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam SABIGAJU+
Komentar ditutup

Lihat juga

Pasangan Zodiak Paling Serasi (Part IV)

Sabigaju.com – Bagi kamu yang sudah mengikuti Pasangan Zodiak Paling Serasi Part I, …