Mikha Tambayong kini tengah menggeluti bisnis cafe. (Foto: Instagram miktambayong)
Mikha Tambayong kini tengah menggeluti bisnis cafe. (Foto: Instagram miktambayong)

Sabigaju.com – Pada 15 September 2017 lalu, Mikha Tambayong merayakan ulang tahunnya yang ke 23 tahun. Tidak seperti kebanyakan artis muda lainnya yang merayakan ulang tahun dengan pesta meriah.

Mikha Tambayong justru merayakannya dengan membuka Cafe baru yang memiliki fasilitas studio musik bernama Bebop Food Studio yang terletak di Jalan Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Mikha mengaku, ulang tahunnya tahun ini memang bertepatan dengan grand opening bisnis cafe barunya. Bebop Food Studio menjadi bisnis cafe pertama yang Mikha rintis dengan modal pribadinya sendiri tanpa bantuan dari keluarga ataupun orangtuanya.

Mikha Tambayong kerap turun langsung mengerjakan urusan di Cafe yang dikelolanya. (foto Instagram miktambayong)

Salah satu alasan bagi artis cantik tersebut terjun ke bisnis cafe adalah ia ingin belajar hidup mandiri dan mulai bisa membiayai semua kebutuhannya sendiri.

Karena peringatan ulang tahunnya yang ke 23 bertepatan dengan Grand Opening Bebop Food Studio. Mikha pun sekalian merayakan hari bahagianya itu dengan Meet and Greet dengan Mikha Lovers serta berkumpul bersama teman dan keluarganya.

Mikha berpikir dengan bertambahnya usia, ia harus lebih bisa memperbaiki diri sendiri, karena menjadi semakin dewasa, dan pola pikirnya pun telah berubah. Sehingga ia pun mulai memikirkan bisnis untuk menjadi asetnya di masa depan nanti.

Nih Kerjaan Mikha Saat Di Cafe

Bebop Studio ini awalnya adalah studio musik tempat Mikha latihan bermusik dari ia kecil. Karena sejak lahir ia sudah tinggal di daerah tersebut, dan sudah memiliki rasa self belonging dengan Bebop studio ini.

Mikha memang suka dengan dunia kuliner dan juga musik, hingga akhirnya terciptalah Bebop Food Studio ini yang menjadi studio sekaligus cafe yang berbeda dari tempat lainnya.

Hmm sepertinya Jus buatan Mikha Tambayong enak sekali yaah, Kamu sudah pernah mencobanya? (Foto:Instagram miktambayong)
Hmm sepertinya Jus buatan Mikha Tambayong enak sekali yaah, Kamu sudah pernah mencobanya? (Foto:Instagram miktambayong)

Mikha juga langsung terjun mengurus segala sesuatunya sendiri bersama dengan tim Bebop Food Studio. Mulai dari menysusun rundown acara, dekorasi, hingga pemilihan menu untuk hidangan makan malam para tamu undangan yang hadir di acaranya.

Cafe milik Mikha Tambayong tersebut dikemas dengan spesial sehingga sesuai dengan seleranya. Cafe tersebut pun cocok untuk dipakai nongkrong oleh anak-anak muda yang suka hangout bersama teman. (sbg/Elv)

 

Comments