Real Madrid kembali akan menghadapi Bayern Muenchen dalam leg II babak semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari WIB.
Real Madrid kembali akan menghadapi Bayern Munchen dalam leg II babak semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari WIB.

Sabigaju.com – Real Madrid kembali akan menghadapi Bayern Munchen dalam leg II babak semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari WIB.

Laga Real Madrid kontra Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions akan dipimpin wasit asal Turki, Cuneyt Cakir.

Real Madrid mempunyai keuntungan menatap laga itu dengan keunggulan agregrat 2-1, setelah menang pada leg pertama di Allianz Arena.

Madrid Bakal Lakukan Apapun Untuk ke Babak Final

Namun demikian untuk melaju ke partai final, diprediksi tak semudah membalikkan telapak tangan. Bayern adalah tim yang bisa kapan saja membahayakan dan punya segudang pengalaman di Liga Champions.

Pelatih El Real Zinedine Zidane pun berjanji bakal melakukan segala cara untuk lolos ke final Liga Champions

Zidane sadar bahwa laga melawan Bayern adalah salah satu laga terpenting Madrid pada musim ini.

“Ini adalah laga laga yang menuntut stamina dan keberanian lebih. Laga terpenting musim ini. Kami sampai di sini dengan modal bagus, tapi itu tidak berarti apa-apa. Anda harus menjalani laga besar,” jelas manajer yang juga legenda Real Madrid tersebut.

“Mereka akan menempel kami dari menit pertama hingga 90. Kami harus melakukan sesuatu yang belum pernah diperlihatkan tahun ini, dari segi konsentrasi, permainan, perlawanan, segalanya, untuk bisa melaju ke final Liga Champions,” tambah Zidane.

BACA JUGA: Munchen Bakal Tuntaskan Dendam Terhadap Madrid

Cedera dan Mimpi Merebut Kemenangan

Zidane menuntut anak asuhnya untuk mempersiapkan diri menampilkan permainan luar biasa lawan Bayern

Namun demikian, Real Madrid memiliki masalah serius di bek kanan Los Blancos kehilangan Daniel Carvajal yang mengalami cedera hamstring pada leg pertama.

Akibat cedera tersebut, pelatih Zinedine Zidane berencana menggantikan Carvajal dengan Lucas Vazquez di pos bek kanan.

Tim tamu datang dengan cedera yang menimpa Jerome Boateng, Kingsley Coman, dan Arturo Vidal. Tetapi, Bayern memiliki skuat lengkap yang tidak akan terganggu dengan masalah sekecil itu.

“Kami butuh tampil dalam kondisi terbaik, tapi kami juga tahu yang bisa kami lakukan. Kami harus membawa perasaan positif ke Madrid,” tutur Thomas Muller, penyerang Bayern yang belum mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Menjamu Munchen di Santiago Bernabeu pada 2 Mei 2018, Real Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih bari satu gol untuk meraih tiket ke final. Sebab, mereka menang 2-1 saat bermain di kandang Munchen.

Lantas, siapa yang bakal lolos ke babak Final Liga Champions? Madrid kah atau malah Munchen mampu membalikkan keadaan? (Sbg/Rig)

 

Comments