Bawangan bromo mirip swiss

Sabigaju.com – Jika kamu ingin menikmati keindahan alam ala Swiss sekaligus merasakan kenikmatan santapan kuliner Maka Bawangan Bromo merupakan tempat yang harus kamu tuju.

Sebuah tempat bernama Bawangan Bromo  yang berada di Jl. Bromo 119, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur menawarkan sensasi panorama alam yang menakjubkan.

Kamu bakal merasa seperti berada di Swiss mini saat menginjakan kaki di tempat ini.

BACA JUGA: Villa Aman D’sini Hadirkan Sensasi Sentul Rasa Ubud 

Viewnya Pemandangan yang Indahnya Kebangetan

(Foto: Instagram.com/haifa_rohmah)

Saat kamu tiba di Bawangan Bromo Resto dan Villa maka ssuasana mirip di Grindelwald, sebuah desa cantik dan menawan yang berada di kaki Gunung Eiger, Swiss mbakal menghamprimu.

Bahkan saat kamu berfoto di beerbagai sudut tempat ini orang bakal mengira kamu tengah berlibur di Swiss.


(Foto: Instagram.com/quting23)

Bagai mana tidk pesona pepohonan Gunung Bromo yang hijau dan terpaan lighting alami dari sinar mentari plus segarnya udara pegunungan bakal jadi racikan tambahan indahnya foto kamu di tempat ini

Kamu juga bisa menginap lho gaes di tempat ini sambil menikati sensasi dinginnya kabut pegunungan.

Kamar di Bawangan Bromo
(Foto: Instagram.com/teresa_l_n_zhao)

Kamar-kamar di sini berbentuk pondokan kecil. dengan desain arsitektur yang kental ala Jawa Perabot kamar yang minimalis. pastinya akan membuatmu semakin nyaman saat beristirahat.

Tarif menginap per malam di Bawangan Bromo in sangat bersahabat dibanding kalau kamu menginap di Swiss.

Penginapan yang menawarkan pemandangan indah langsung menghadap ke kawasan kaldera di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini hanya membanderol harga di kisaran Rp 700 ribuan. Kalau kalian protes soal ini, benerbener kebangetan deh!

BACA JUGA: Bosen Hidup Serba Moderen, Kabur ke Desa Adat ini Yuk! 

Kulinernya Lebih Unggul dari Swiss

Untuk urusan perut kamu nggak perlu pusing kalau kamu menginap  ataupun sekedar berkunjung ke sini.  Soalnya Bawangan Bromo  memiliki restoran dengan sajian yang sensasional dan harganyapun sangat terjangkau,

Kamu mesti coba  menu ayam bakarnya gaes.  Ayam bakar bawangan bromo, merupakan hasil kuliner terbaik asli Probolinggo.

(Foto: Instagram.com/androsubagio)

Ayam bakar ini menggunakan ayam kampung muda yang diracik dengan berbagai bumbu dana rempah-rempah pilihan yang meresap sempurna pada daging ayam sebelum akhirnya dibakar dengan olesan mentega.

Saat disajikan, hidangan ayam bakar ini bakal ditaburi bawang goreng krispi.Bagaimana rasanya?  Jelas nikmat dan empuk banget. kamu bakalan nambah untuk memuaskan rasa laparmu.

BACA JUGA: Sepedaan Asyik di Destinasi Ikonik, Let’s Go! 

Nggak Cuma Ayam yang Enak, Semua sajian Enak

Menu lain. yang patut kamu coba  di resto Bawangan Bomo ini adalah sajian  Bebek goreng ataupun  bakar pastinya akan memuaskan lidahmu.  Rasanya Empuk dan gurih.

Belum lagi paduan lalap serta pilihan sambal seperti sambal mentah dan tomat kian menambah nikmat.

(Foto: Instagram.com/cream3330)

Jangan sampai lupa buat pesan hidangan ikan wader dan belut goreng. apalagi terong sambel kacangnya.

Pokoknya, kenikmatan berbagai sajian di restoran ini dijamin bakal membuatmu lebih lama di sini ketimbangg foto-foto gaes. Soalnya kenikmatannya nggak bakal didapatkan di Negeri Swiss sekalipun.

Perut kenyang, hati senang  mata puas memandang keindahan alam  jika kamu singgah di Swiss mini ala Bawangan Bromo. So, kapan kamu  mampir ke sini? (Sbg/Rig)

Comments