Sabigaju.com – Perkembangan dunia fashion kadang di luar perkiraan. Ide-ide liar para desainer menjadikan hasil karyanya luar biasa. Selain membuktikan kreativitas, mungkin itulah salah satu mandatory untuk merebut hati pasar. Sebab mouth of words merupakan strategi marketing.

Para pecinta fashion juga tak segan merogoh kocek lebih dalam untuk menikmati barang-barang bermerek yang diharapkan dapat menunjang penampilan mereka. Tapi, fashion juga soal selera. Jadi selain soal kemampuan, memiliki barang bermerek juga soal kemauan.

Bagi kamu yang pecinta fashion, mungkin kamu harus pertimbangkan untuk beli satu item fashion terbaru yang dirilis rumah mode ternama, Balenciaga. Dinamai ‘T-shirt Shirt’, baru dirilis resmi via online store resminya tanggal 30 Mei 2018 kemarin ini benar-benar berwujud kaus dan kemeja, atau lebih tepatnya, kaus yang ‘ditempeli’ kemeja.

And yes, you read it right!

BACA JUGA: 5 Item Fashion Nyeleneh Tapi Harganya Mahal Banget!

Sang Head Designer yang Mendesain ‘T-shirt Shirt’

‘T-shirt shirt’ ini dirancang oleh sang head designer, Demna Gvasalia, dan diproduksi di Italia. Demna Gvasalia juga merupakan dalang di balik brand ‘hip’ asal Prancis, Vetements. Brand tersebut juga dikenal karena menjual barang-barang yang ‘menyindir’ budaya pop dengan harga yang mahal. ‘T-shirt Shirt’ pun dijual dengan harga yang cukup bikin mengelus dada, yakni $1,290 per item, atau sekitar 18 juta rupiah. Luar biasa, kan?

Reaksi warganet akan item fashion yang satu ini tak terbendung, banyak yang heran mengapa harga untuk pakaian ‘segila’ itu bisa sampai $1,290. Tapi, namanya juga fashion.

Beberapa warganet mengungkapkan cibirannya dengan cara membuat ‘T-shirt Shirt’ versi home made.

BACA JUGA: Rok Mirip Karpet Mobil Ini Dibanderol Rp 33 juta

Bahkan, ada yang berinovasi dengan ‘T-shirt Shirt’ versinya, lho! Lihat warganet yang satu ini!

Balenciaga sendiri bukan baru kali ini menciptakan item fashion yang bikin warganet mengerutkan kening. Sebelumnya ada ‘Foam Platform’ hasil kolaborasi dengan Crocs, lalu ada ‘Ikea Bags’, kaus ‘plastic bin’, dan kini ‘T-shirt shirt’.

Nah, kamu minat mengeluarkan 18 juta rupiah untuk memiliki ‘T-shirt Shirt’ ini, Sobat Sabi? (sbg/Aqiyu)

Comments