Blindfold
Gaya bercinta blindfold bisa menjadi fantasi terseksi yang bisa kamu lakukan bersama pasangan di ranjang. Sensasi seks ini hadir hanya dengan memakai penutup mata. (Foto:  dhgate.com)

Sabigaju,com – Setiap pasangan terkadang butuh hal baru untuk membakar gairah bercinta. Salah satu hal yang bisa dicoba untuk memicunya adalah dengan memakai penutup mata alias blindfold.

Gaya bercinta blindfold mungkin akan menjadi fantasi terseksi yang bisa kamu lakukan bersama pasangan di ranjang. Sensasi seks ini hadir hanya dengan memakai penutup mata.

Tertarik mencoba? Jika iya, ada dua cara memakai penutup mata saat bercinta.

1. Satu pihak Memakai Penutup Mata

Dalam variasi ini, salah satu pasangan matanya ditutup dengan sehelai kain. Tak perlu kencang-kencang saat mengikat kain tersebut.

Umumnya, yang tidak memakai penutup mata menjadi menjadi pengendali dan penguasa utama saat bercinta. Pasangan bisa menjelajahi tubuh dan kamu bisa fokus menikmati permainan, begitu sebaliknya.

2. Bersama-sama Memakai Blindfold

Permainan bakal lebih seru jika kamu bersama dengan pasangan memakai penutup mata bersamaan. Jadi, tidak seorang pun mendominasi permainan.

Awalnya pasti akan terasa canggung karena kamu dan pasangan tidak tahu organ tubuh mana yang harus disentuh dan cium terlebih dahulu. Namun, hal ini justru akan membuat sesi bercinta jadi hot.

Cobalah untuk tidak sekalipun mengintip atau melepas ikatan mata karena itulah sensasi dan tantangan blindfold. Lakukan sampai mencapai permainan utama dengan pasangan.

Melihat dengan Indera Lain

Bagi kebanyakan pria, bercinta dalam keadaan mata tertutup adalah pengalaman untuk ‘melihat’ dengan indera yang lain seperti suara, sentuhan, rasa dan penciuman pun akan jadi lebih intens.

Hal Itu malah akan membuat kamu mengalami berbagai sensasi dan perasaan yang baru sehingga memungkinkan kalian untuk mendapatkan seks yang sungguh menakjubkan.

Penutup mata membuat fantasi seksual kamu semakin menarik, dan sensasinya pun tidak kalah nikmat seperti saat kamu sedang membuka mata.

Jika kamu ingin membumbui kehidupan seks bersama dengan pasangan, Blindfold alias penutup mata mungkin hanya langkah kecil yang kalian butuhkan.

Kamu benar-benar dapat melepaskan perasaan itu sehingga yang tersisa hanyalah untuk mendapatkan orgasme lebih kuat dari biasanya.

Blindfold Memperkuat Ikatan

Bercinta dengan mengenakan blindfold dapat memperkuat ikatan pasangan. Membiarkan diri kamu untuk ditutup matanya sementara pasangan mengambil kendali, memang membutuhkan sebuah kepercayaan yang serius.

Kamu tentu menjadi lebih dekat dan merasa lebih aman dengan pasangan sehingga membuat seks bahkan jauh lebih baik daripada saat melihatnya dengan mata terbuka.

Mintalah pasangan untuk menjelajahi bagian tubuhmu dan memberikan sentuhan menggunakan tangannya.

Jika pasangan benar-benar meluangkan waktu dan bersedia melakukannya, pada akhirnya kamu tentu bisa merasakan orgasme yang luar biasa dahsyat. (Sbg/Rig)

Comments