Laura Kinney
Dafne Keen saat memerankan sosok Laura Kinney dalam film ‘Logan’. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Film Logan tentunya menjadi film yang cukup membuat para penggemar Wolverine gundah. Hal itu lantaran banyaknya penonton yang mempertanyakan nasib si Laura Kinney pasca wolverine tewas. Diceritakan kalau Laura adalah anak dari Logan melalui proses genetika.

Tak ayal sambutan yang luar biasa pun terjadi. Film Logan mampu duduk di film box office dengan total pendapatan sebesar US$ 616 Juta di seluruh dunia. Bahkan banyak media di seluruh dunia yang sengaja mengulas secara khusus film ini.

Yup sorotan penonton seakan tak lepas  terhadap  anak perempuan bernama X-23 atau Laura Kinney yang diperankan Dafne Keen.

Kini para penggemar X-Men tengah Menanti kabar pengembangan kisah dari Laura Kinney. Akankah kisah Laura Kinney bakal dibikin Spin-off.

BACA JUGA: Manusia Serigala: Antara Realita, Fiksi dan Gangguan Jiwa 

Babak Baru dari Anak Logan

Tentunya kabar ini disambut gembira oleh semua penggemar X-Men. Dikutip dari The Hollywood Reporter, Sutradara film Logan, James Mangold dan produser Hutch Parker mengumumkan kalau mereka akan membuat spinoff Logan.

Kisah lanjutan ini kabarnya akan berfokus pada karakter Laura Kinney. Menurut Mangold, kesuksesan produser Patty Jenkins dalam membuat film Wonder Woman membuktikan kalau superhero wanita juga diminati seperti superhero pria.

Laura Kinney
Ilustrasi Dafne Keen saat memerankan sosok Laura Kinney Alias X-23 (Image Credit: Christian Cordella)

“Kesuksesan Patty dengan film itu (Wonder Woman) membuktikan kalau pihak studio tak perlu takut dengan tokoh protagonis wanita,” ucap Mangold kepada The Hollywood Reporter.

BACA JUGA: Yeay! ‘X-Men: Dark Phoenix’ Selesai Produksi 

Progres Spinoff Proyek X-23

Kabar gembira ini tentunya menjadi sesuatu yang patut ditunggu. Sayangnya, Mangold hingga kini masih belum mau mengungkapkan seperti apa cerita X-23 atau Laura Kinney nanti. Mangold hanya menegaskan kalau sekarang proyek ini masih dalam tahap pengembangan naskah.

“Saat ini kami masih mengerjakan naskah,” ujarnya.

Dafne Keen kembali akan memerankan sosok Laura Kinney dalam film yang akan dibesut produser Hutch Parker. (Foto: IMDB)

Di sisi lain, Hutch Parker menginginkan kalau proyek ini akan berbeda dengan film ‘Logan’. Meski harus ia akui kalau film tersebut adalah salah satu film sangat sukses dan menarik perhatian.

“Mungkin tidak akan sama dengan genre di film ‘Logan’. Namun saya pikir atas semua yang ada di dunia ini, yang perlu dilakukan adalah membuat genre berbeda,” ujarnya. (Sbg/Ani)

Comments