Paris Hilton saat dilamar kekasihnya di Gunung Aspen 02 (Foto Instagram parishilton)
Paris Hilton saat dilamar kekasihnya di Gunung Aspen 02 (Foto Instagram parishilton)

Sabigaju.com – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh sosialita papan atas dunia, Paris Hilton yang baru saja dilamar kekasihnya aktor Chris Zylka.

Paris Hilton dilamar oleh kekasihnya ketika tengah menikmati liburan di pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat. Paris dilamar Chris setelah menjalani masa pacaran selama dua tahun.

Lewat akun resmi Instagramnya Paris membagi kabar pertunanganannya dengan Chriss yang diabadikan oleh fotografer yang berada di sana.

Cincin Lamaran Buat Paris Bernilai Rp27 Miliar

Dari rangkaian foto lamaran yang diunggah Paris di akun Instagramnya nampak Chriss Zylka terlihat romantis, dimana dia berlutut di hadapan Hilton sambil memberikan sebuah cincin berlian mewah yang berkilau yang terbilang sangat besar. Cincin tersebut juga dihiasi dengan batu berlian berwarna biru 20 karat.

Paris nampak terkejut. Sambil ia pun menghampri Zylka sambil mencium bibirnya seraya menerima lamaran sang kekasih.

Suasana romantis terasa saat Paris Hilton dilamar Chriss Zylka (Foto: Instagram parishilton)
Suasana romantis terasa saat Paris Hilton dilamar Chriss Zylka (Foto: Instagram parishilton)

“Aku menjawab ‘iya!’ Sangat bahagia dan bersemangat karena telah bertunangan dengan cinta dalam hidupku. Sahabat dan belahan jiwaku. Sempurna untukku di setiap sisi. Sangat berdedikasi, setia, hangat, dan baik hati,” ucap Paris.

“Aku adalah wanita paling beruntung di dunia! Kau adalah impianku yang jadi kenyataan! Terima kasih telah menunjukkan bahwa negeri dongeng itu nyata,” tulis Paris Hilton di akun instagramnya dalam bahasa Inggris.

Namun, sebagian netizen malah mempertanyakan kekayaan sang pacar yang tampaknya tidak terlalu aktif berkarier. Apalagi belakangan cincin itu diketahui didesain langsung oleh desainer perhiasan ternama Michael Greene yang harganya ditaksir senilai $2 juta atau sekitar Rp 27 miliaran.

Chriss Zylka Mantan Tuna Wisma

Chriss sebenarnya memiliki nama lengkap Chris Settlemire. Zylka merupakan nama kecil dari ibunya. Siapa sangka, ternyata Chris Zylva punya masa lalu menjadi orang fakir. Itu karena dia pernah melewati masa-masa sulit menjadi tuna wisma.

Saat mengenyam pendidikan di University of Toledo, Zylka memutuskan untuk keluar dari rumah dan pindah ke California demi mengejar karirnya sebagai artis.

Dalam wawancaranya dengan majalah Out beberapa waktu lalu, ia mengatakan jika kala itu dirinya sempat kehilangan tempat tinggal. Hingga suatu hari, sang manajer, Jon Simmons menemukannya saat sedang bekerja di sebuah restoran.

“Dia sedang makan di restoran dan bertanya padaku apakah aku adalah seorang aktor, yang kujawab ‘tidak’. Namun, aku mengutarakan keinginanku untuk menjajal peran tersebut, dan sejak saat itu lah ia mulai melatih dan mengembangkan kemampuanku,” kisah pria 32 tahun tersebut.

Paris Hilton saat dilamar kekasihnya di Gunung Aspen 04 (Foto Instagram parishilton)

Awal kariernya di dunia film layar lebar ketika dia membintangi film “The People I’ve Slept With” tahun 2009. Dia juga sempat terlibat dalam film “Kaboom” pada 2010. Pada 2015, Zylka berperan sebagai Kermit dalam film Dixieland .

Namanya juga semakin dikenal dalam drama HBO The Leftovers. Setelah itu, Chris Zylka juga muncul dalam film The Amazing Spider-Man sebagai Flash Thompson.

Jika nantinya Chris benar-benar jadi suami Paris Hilton, maka dia dan anak keturunannya akan mewarisi harta yang tak habis dimakan tujuh turunan!

Sebab Paris Hilton adalah anak dari Richard Hilton dan Kathy Richards dan ahli waris dari Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya. Wah, beruntun banget Chriss Zylka. (Sbg/Rig)

Comments