Sabigaju.com – Dunia maya kembali heboh kali ini kehebohan tersebut muncul lantaran pedangdut profesional Inul Daratista dituding oleh netizen menghina ulama. Tudingan tersebut berawal dari unggahan pemilik Goyang Ngebor itu membagikan foto bareng Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dalam potret bersama Ahok tersebut, Inul tampak cantik dalam balutan Outfit brukat merah, sedangkan Ahok mengenakan kemeja abu-abu.

"Berfoto sama bpk gubernur beserta wagub dn jajarannya," tulis Inul mengiringi fotonya bersama Ahok.

Inul Daratista bersama Ahok (Instagram infoahok)

Foto ini kemudian menjadi menuai kritikan dari para netizen di Instagram. Geram lantaran dikritik, Inul pun membalas komentar-komentar pedas netter yang menyindir dirinya.

"Aku cuma bayangin yg pake syurban bisa mojok ama wanita sambil main sex skype itu piyeee critane bisa jd panutan? Alim sok suci…. kalian lihat pemimpin kalian yg kemaren kena ksus tuh sama wanita pa kabarnya??? Lihat juga pasangan lain yg kasus buku dijerman ayooo klo mau obok2 jgn sok bener sndri aku tdk berpihak pd siapa2" tulis Inul.

Inul kini mengunci Akun Instagram dan twitternya

Inul Daratista langsung diserang netizen usai postingan-nya yang menimbulkan pro dan kontra tersebut, Inul lantas menghapus postingannya di Instagram bersama Ahok. Pedangdut yang terkenal lewat goyang ngebornya itu juga langsung mengunci akun Instagram dan Twitter nya. (Sbg/Rig)

Comments