Uniknya baby shower Khloe Kardashian yang didominasi warna pink nan megah. Bisa jadi inspirasi kamu!

Setelah Kylie Jenner melahirkan Stormi hampir dua bulan yang lalu, kini klan Kardashian akan segera memiliki anggota baru lagi. Saat ini kehamilan Khloe Kardashian sudah memasuki usia 8 bulan. Tinggal hitungan minggu buah hati pertama Khloe Kardashian dan pebasket Tristan Thompson ini akan segera lahir. Selain menyiapkan segala kebutuhan menjelang kelahiran buah hatinya, baru-baru ini Khloe Kardashian mengadakan baby shower Grand Ballroom Bel Air Hotel in Los Angeles.

Tak tanggung-tanggung, acara baby shower Khloe Kardashian pun berhasil membuat orang-orang penasaran. Dilansir dari People dan Daily Mail UK, Khloe memilih dekorasi serba pink untuk acara baby shower-nya tersebut. Tentu saja warna pink dipilih karena bayi yang dikandung Khloe berjenis kelamin perempuan.

Dekorasi Serba Pink yang Mewah

Selain memilih nuansa pink untuk baby shower-nya, Khloe Kardashian juga memilih outfit dengan warna senada. Dia tampil menawan dengan perut besar di tengah dekorasi pink yang mewah. Grand Ballroom Bel Air Hotel pun dipenuhi dengan dekorasi bunga-bunga berwarna merah mudah dan juga balon yang memenuhi ruangan. Secara keseluruhan, dekorasi pada acara baby shower Khloe Kardashian memang sangat terkonsep. Bahkan table setting-nya pun begitu unik dengan perintilan yang semuanya lagi-lagi bernuansa pink.

Berbagi kebahagiaan melalui Instagram

Khloe tampaknya ingin berbagi kebahagiaan kepada followers-nya juga. Dia tampak mengunggah foto dengan latar venue baby shower melalui akun Instagram pribadinya. Bukan hanya dia, saudaranya pun tampak mengunggah insta-story yang berisi keseruan momen baby shower Khloe Kardashian ini.

Untuk ukuran baby shower, bisa dibilang kalau Khloe tak segan-segan mengadakan acara besar dengan mengundang keluarga dan sahabat-sahabatnya. Tristan Thompson, kekasih sekaligus ayah dari bayi yang dikandungnya juga hadir pada momen ini. Sama halnya dengan Khloe yang terlihat begitu bahagia, Tristan pun menunjukkan wajah yang tak kalah excited untuk menunggu kelahiran anak pertamanya.

Setelah acara baby shower, Khloe dan Tristan melanjutkan acara lain untuk merayakan ulang tahun ke-27. Bisa dibilang, kehamilan Khloe adalah kado terindah darinya untuk sang kekasih. (sbg/Erny)

 

 

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam HOT
Komentar ditutup

Lihat juga

Pencarian Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba Masih Berlanjut

Sabigaju.com – Tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di Danau Toba, Senin (18/6) seki…