Sabigaju.com – Paras cantik wanita Indonesia rupanya tersiar hingga ke mancanegara. Tak terkecuali para pesohor dunia hiburan di negeri ini. Sebut saja, Raisa, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, dan masih banyak lagi lainnya.

Terbukti, ketiga nama-nama tersebut masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Dilansir dari akun Instagram TC Candler, foto ketiga artis tersebut terpampang sebagai kandidatnya.

Prilly Latucosina (Instagram tccandler)

"Prilly Latuconsina — Candidate for The 100 Most Beautiful Faces of 2017," begitu tulis akun TC Candler, sebagai keterangan postingan foto Prilly.

Yang menarik justru keberadaan Ayu Ting Ting yang menjadi salah satu kandidat. Ironisnya, beragam cibiran justru meramaikan kolom komentar dari postingan foto Ayu Ting Ting di akun TC Candler.

Ayu Ting Ting (Instagram tccandler)

Semisal dari akun @nanasy_ yang mempertanyakan keseriusan TC Candler memasukkan Ayu Ting Ting ke dalam daftar kandidat. "Are u seriously?? Waduh mimiknya ga salah wkwk," tulis akun tersebut.

"Najessss wkwk buta yg milih njir repp @recadian96," tulis akun wiwitaw16, di baris berikutnya. "No ayu ting ting! Bad attitude," timpal akun @kikin337.

Selama 26 tahun terakhir, setiap tahunnya TC Candler merilis daftar nama-nama wanita, yang dinilai punya paras tercantik di dunia. Penilaian ini tak hanya berdasarkan wajah, namun juga budaya, lifestyle, profesi, dan ketenaran.

Ayu Ting Ting merupakan penyanyi dangdut, yang namanya melambung saat mempopulerkan lagu Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu. Sederet piala dan penghargaan pernah diraih atas prestasinya sebagai pedangdut.

Raisa Ayu Ting Ting dan Prilly Latuconsina (Instagram tccandler)

Terlepas dari pro kontra itu, kita patut bangga karena ketiga artis Indonesia, Raisa, Ayu Ting Ting, dan Prilly Latuconsina, diakui di mata dunia. Yuk kita dukung mereka.(Sbg/Har)

Comments