Sabigaju.com – Waktu pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal hitungan hari. Namun semakin dekat waktu pernikahan, nampaknya kabar tak menyenangkan juga semakin banyak merundung mereka.

Baca juga: Ingin Berbagi Kebahagiaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Minta Kado Pernikahannya Didonasikan

Sebelumnya kakak tiri Meghan Markle memberi pernyataan kontroversial seputar keluarga mereka. Meghan disebut menelantarkan ayahnya dan dinilai tak pantas mendampingi Pangeran Harry. Belum usai keramaian isu tersebut, kali ini sang ayah dikabarkan takkan hadir dalam pernikahan mereka.

Alasan Thomas Markle Takkan Hadir

Sebab ketidakhadiran ayah Meghan Markle, Thomas Markle, masih simpang siur. Namun situs berita TMZ menyebutkan bahwa sang ayah nampaknya malu karena sebelumnya terbelit isu tak menyenangkan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Twitter @KensingtonRoyal)

Isu tersebut memberitakan bahwa sang ayah telah bekerja sama dengan paparazzi demi menjual sebuah foto ke kantor berita. Foto tersebut menampilkan dirinya yang tengah mengintip beberapa artikel tentang Pangeran Harry dan putrinya di warnet.

Namun kabar lain menyebutkan bahwa alasan ayah Meghan Markle tak bisa hadir adalah karena terserang penyakit jantung.

Apa kata Meghan Markle dan Istana?

Istana Kensington juga menanggapi hal ini. Perihal ketidakhadiran ayah Meghan Markle ini disebut sebagai, “momen personal yang mendalam”.

Kemudian Meghan Markle dan Pangeran Harry sendiri juga dikabarkan telah mengirim pesan kepada ayahnya tersebut. Keduanya kembali meminta pengertian dan menghormati Thomas Markle dalam keadaan sulit seperti sekarang ini.

Well, ternyata pernikahan sekelas Pangeran dan calon putri saja mendapat banyak hambatan ya, Sob? Jadi kita doakan saja yang terbaik untuk mereka. (Sbg/Dinda)

Comments