Sabigaju.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Ayah dari Kai EXO meninggal dunia pada Senin, (7/5) kemarin. Kabar duka tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak management Kai EXO, SM Entertainment.

Ayah Kai EXO Meninggal Karena Penyakit Kronis

SM Entertainment selaku agensi yang selama ini menangungi Kai bersama boy group-nya, EXO pun menyampaikan rasa belasungkawa dan mengungkapkan penyebab dari meninggalnya Ayah Kai.

BACA JUGA: Ulang Tahun Sehun EXO, #HappySehunDay Masuk Trending Topic Dunia

Seperti yang dilansir dari Soompi, SM Entertainment mengungkapkan, “Ayah Kai meninggal kemarin, Senin, (7/5) karena penyakit kronis. Kai saat ini sedang merasa sedih dan pemakanan akan diadakan dengan tenang bersama keluarga serta kerabatnya,” ungkapnya.

Sumber tersebut melanjutkan, “Kami meminta pertimbangan kalian agar keluarga dapat melangsungkan proses pemakaman kematian Ayah Kai secara tenang,” tambahnya.

“Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada Kai dan keluarganya,” tutupnya.

Dukungan EXO-L untuk Kai Lewat Tagar #StayStrongKai

Kabar kepergian Ayahanda dari pemilik nama asli Kim Jong In tersebut, tentunya tak hanya dirasakan oleh Kai dan keluarganya saja. Tetapi juga turut dirasakan oleh para EXO-L (sebutan untuk fans EXO).

Mereka berusaha untuk terus bisa memberi dukungan di saat terberat bagi idola mereka lewat tagar #StayStrongKai yang sempat menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia kemarin, Selasa (7/5).

BACA JUGA: Haru Biru Saat EXO UlangTahun Ke-6, Jadi Trending Topic

“KAI, don’t be too sad. Father just changed a way to protect you. #StayStrongKai,” tulis akun Twitter @tNTeZNz2UAoSXi6.

“Kai Oppa Be Strong, members are there for you. We exol’s always in your side #StayStrongKai,” kicau Twitter @SoshiNana07.

“Dari lubuk hati yang paling mendalam saya turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah dari kai EXO, semoga di beri ketabahan #StayStrongKai,” tulis akun Twitter @isnaranun27.

“⿻❃࿔ I hope with all my heart that your family is well, a loss is never easy to overcome, but here I am sending you strength for the whole family ⿻❃࿔ #StayStrongKai,” kicau akun Twitter @VenusOfSugar. (sbg/Selvi)

Comments