Sabigaju.com – Memasuki Minggu Ketiga Juli 2020, ada sejumlah peristiwa yang menjadi perhatian dan perbincangan publik dan netizen di berbagai lini media sosial.

Mulai dari dugaan kasus prostitusi online yang menyeret nama artis Hana Hanifa hingga tertangkapnya Catherine Wilson lantaran kedapatan memiliki narkoba.

Berikut selengkapnya sejumlah peristiwa yang menjadi atensi publik dan netizen diMinggu pertama Juli 2020.

BACA JUGA: Berhenti Jadi Artis Sanksi Buat Artis yang Gunakan Narkoba 

1. Catherine Wilson Tertangkap

Di mInggu Ketiga Juli 2020 Artis yang juga model artis Cathrine Wilson menjadi sorotan dan perbincangan publik dan netizen lantaran ditangkap pihak kepolisian karena kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu pada Jumat (17/7/2020) kemarin.

Pemain film Tali Pocong Perawan ini digerebek di rumahnya, Jalan Haji Saleh Nomor 11, RT 01, RW 07 Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Di Minggu Ketiga Juli 2020Netizen ramai membicakan catherine Wilson yang ditangkap Polisi

Penangkapan bermula dari laporan bahwa Cathrine punya narkoba. Polisi yang melakukan penyelidian kemudian menangkap dia berikut barang bukti berupa dua paket sabu-sabu masing-masingnya seberat 0,43 gram dan 0,66 gram.

Sepanjang tahun 2020nini, polisi telah meringkus sejumlah selebritas terkait kasus narkoba. Mulai dari Vitalia Sesha, Lucinta Luna, Nanie Darham, Aulia Farhan, Medina Zein, Ririn Ekawati, Dwi Sasono, Vanessa Angel, Reza Alatas, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra, Roy Kiyoshi hingga Ridho Ilahi.

2. Prilly dan Reza Rahardian

Di minggu ketiga Juli 2020 Artis Prilly Latuconsina menjadi bahan pembicaraan publik dan netizen lantaran merebaknya isu ia menikah dengan aktor ganteng Reza Rahadian.

Hal ini terjaadi setelah sebuah postingan foto di akun Instagram pribadinya. Pada postingan foto itu, terlihat juga Reza Rahadian yang bersanding dengan Prilly.

Dalam postingan tersebut Prilly, menambahkan tagar Taaruf yang sukses membuat warganet penasaran.

” Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #Taaruf” tulis Prilly.

Tak ayal postingan itu pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Bahkan akun Instagram Prilly langsung dibanjiri rekan selebriti dan warganet.

Belakangan diketahui kalau postingan foto Prilly ini merupakan salah satu dari projek film yang akan di sutradai oleh yang disutradarai Monty Tiwa

3. Ghost of Tsushima

Di Minggu ketiga Juli 20202 Para pecinta game dari seluruh dunia menyambut antusias cuplikan baru Game baru eksklusif PlayStation 4, Ghost of Tsushima yang dipastikan akan meluncur dalam waktu dekat.

Ghost of Tsushima sendiri telah lama dinanti-nantikan oleh para gamer PlayStation 4. Terlebih jadi salah satu game eksklusif yang tak hadir ke platfrom lainnya.

Dalam video trailer baru ini, Sucker Punch selaku developer membagikan sejumlah cuplikan gameplay dari game baru yang mereka kerjakan.

Para pecinta game bisa melihat beberapa aksi dari Jin Sakai sebagai karakter utama dalam Ghost of Tsushima. Bagaimana gaya bertarungnya ditampilkan dengan apik.

Seperti disampaikan sebelumnya, player mendapatkan kebebasan untuk memilih dua gaya bertarung dari Jin Sakai dalam game baru ini.

Tak hanya itu, kita juga bisa melihat indahnya dunia dalam Ghost of Tsushima. Bagaimana PlayStation 4 Pro bisa menyuguhkan grafis yang sangat realistis.

BACA JUGA: Jika Resesi Terjadi, Bertahan atau Buka Bisnis Baru?

4. Singapura Terancam Resesi

Di Minggu Ketiga Juli 2020 Banyak kalangan yang membicarakan perihal kondisi negara Singapura yang kini tengah terancam Resesi lantaran pada kuartal II 2020 mengalami kontraksi/perlambatan sampai 41,2 persen dibandingkan dengan tiga bulan sebelumnya.

Angka tersebut merupakan nilai perlambatan paling rendah yang pernah dialami Singapura, salah satunya karena kebijakan karantina yang melumpuhkan sektor dagang di negara tersebut.

Beberapa ekonom memperkirakan ekonomi Singapura akan turun sampai 37,4 persen, dan sektor konstruksi akan mengalami perlambatan paling parah sampai 95,6 persen.

Otoritas Singapura memperkirakan ekonomi negeri itu dalam setahun bisa berkontraksi 7-4%. Ini menjadi resesi terburuk bagi negeri kota itu sejak 1965.

BACA JUGA: Prostitusi Artis dan Jerat Gaya Hidup Mewah

5. Hana Hanifa dan Dugaan Prostitusi Online

Diminggu Ketiga Juli 2020 Nama Hana Hanifah menjadi bahan perbincangan publik dan netizen di berbagai media sosial. Pasalnya, artis muda dan cantik ini diduga terjerat prostitusi online.

Hana tertangkap bersama dengan seorang pria yang diketahui berinisial R (35) dan berstatus sebagai karyawan swasta asal Medan di kamar hotel pada Minggu 12 Juli 2020 malam.

Polisi menyebut Saat diamankan, ada puluhan juta rupiah yang telah diterima Hana.

Beberapa saat pasca penggerebaekan, Hana muncul dalam sebuah sebuah video sambil membaca sebuah surat permintaan maaf dengan nada suara pelan dan sedikit terbata-bata dan sesekali menghela nafas. (Sbg/Rig)

Comments