Asus meluncurkan produk terbarunya di Jakarta baru baru ini yang bernama Asus ZenFone Max Pro M1. (Foto: Instagram asusid)
Asus meluncurkan produk terbarunya di Jakarta baru baru ini yang bernama Asus ZenFone Max Pro M1. (Foto: Instagram asusid)

Sabigaju.com – Asus merilis Zenfone Max Pro M1 pertama kali di Jakarta secara global. Produk ini terinspirasi dari kebutuhan masyarakat terutama Indonesia. Layar, baterai jumbo, dan dual kamera menjadi fitur-fitur yang diboyong Asus untuk produk smartphone terbarunya.

Asus ZenFone Max Pro M1 tersedia dalam tiga versi yang dibedakan berdasarkan konfigurasi RAM, memori penyimpanan, dan kamera. Varian tertinggi memiliki kombinasi RAM dan memori internal, 6 GB/64 GB.

BACA JUGA:  [tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]Oppo F7 Resmi Dirilis, Jadi Trending Topic[/tooltip]

Kamera Canggih

Dari sektor kamera, ZenFone Max Pro M1 dipersenjatai oleh kamera ganda dengan posisi vertikal yang akan menyertakan sensor dengan resolusi 16MP+ 8 megapiksel wide angle.

Kamera depan miliknya juga bakal tertanam dengan resolusi 16MP yang didukung oleh fitur phase-detection autofokus dengan sensor BSI CMOS, EIS, lensa aperture f/2.2, dan dual-tonesoftlight LED flash.

Sisi kamera Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut sangat mumpuni untuk selfie ataupun keperluan video call.

BACA JUGA: [tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]Resmi Rilis Redmi Note 5, Xiaomi Tuai Pujian di Jagat Twitter[/tooltip]

Sidik Jari dan Face Recognition

ZenFone Max Pro M1 memiliki pemindai sidik jari berbentuk bundar dan face recognition untuk mengunci dan membuka kunci perangkat dengan pengenalan wajah pengguna.

Ketiganya sama-sama memiliki layar 6 inci dengan resolusi full HD+ (2.160 x 1.080 piksel, 18:9).

BACA JUGA: [tooltip gravity=”nw” txtcolor=”#1e73be”]VIVO V9: Gabungan Teknologi dan Fashion[/tooltip]

Baterei  Kuat dengan Pengisian Cepat

Zenfone Max dan Max Pro M1 juga diklaim memiliki kinerja yang optimal berkat prosesor terbaru Qualcomm di seri 600an yakni Snapdragon 636.

Prosesor ini membawa arsitektur Kryo yang sebelumnya hanya hadir di chipset ponsel premium yang membawa Snapdragon seri 800an.

Perangkat ini juga mengusung baterai jumbo berkapasitas 4000-5000 mAh. Baterai itu diklaim mampu bertahan hingga 12 jam jika digunakan untuk bermain gim.

Baterai Asus Zenfone Max Pro M1 bisa bertahan lebih lama, setidaknya tak perlu khawatir kehabisan baterai selama seharian penuh.

Tak hanya itu, pengisiannya juga lebih cepat. Bodinya juga lebih ringan daripada ponsel lain dengan baterai daya lebih kecil.

Zenfone Max M1 dijual dengan harga Rp1.899.000. Versi Max Pro M1 dengan varian 6/64GB dibanderol Rp3.299.000 dan varian 4/64GB dengan harga Rp2.799.000. (Sbg/Rig)

 

Comments