Kehidupan Asmara dan Percintaan
(Sumber Foto: lipstickalley.com)

Sabigaju.com – Berikut adalah gambaran kehidupan asmara dan percintaan dari Pembaca Kartu Tarot kenamaan Haruha Shirogane buat para cowok  di bulan November 2019

Simak ulasan Haruha Shirogane berikut ini:

Aries (21 Maret – 19 April)

kehidupan asmara dan percintaan para Aries single,, bulan ini merupakan bulan yang amat cerah untuk hubungan percintaan, khususnya bagi kamu yang sedang dalam pengejaran karena banyaknya orang yang mendukung hubunganmu dengan si doi.

Bagi kamu yang berpasangan, bulan ini cukup banyak stress yang kamu alami, kemungkinan untuk ribut dengan pasangan cukup besar, diharapkan untuk mengendalikan emosi agar tidak terjadi hal yang tidak bisa diperbaiki. (The Lovers – Chariot)

Taurus (20 April – 20 Mei)

Percintaan : Bagi kalian yang Single, bulan ini merupakan bulan yang manis untuk kamu dan gebetan, apabila belum ada yang nyangkut, maka bulan ini kamu akan menikmati sosok yang asik. Bagi kalian yang Berpasangan, bulan ini sudah boleh melangkahkan hubungan ke arah yang lebih serius. (Ten of Cups – Two of Cups)

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Percintaan : Bagi kamu yang single, bulan ini akan banyak godaan yang menanti, berhati-hati agak tidak dimanfaatkan oleh orang yang salah.

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, bulan ini saatnya bagi kalian untuuk memperbaiki hubungan.

Apabila memiliki masalah, khususnya gangguan yang datang dari lingkar sosialmu, segera selesaikan dengan baik-baik. (Devil – Eight of Pentacles)

Cancer 21 Juni – 22 Juli)

Bagi kamu yang Single, kalian membuat keadaan yang sulit untuk gebetan membuat koneksi dengan kalian, adanya hal yang bersifat mengganggu dari masa lalu dan membuat kalian susah untuk didekati.

Bagi kalian yang Berpasangan, bulan ini kalian akan membutuhkan waktu untuk memperbaiki diri masing-masing dimulai dari action yang lebih baik dalam memperlakukan pasangan. (Five of Swords – Two of Wands)

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Gambaran kehidupan asmara dan percintaan di bulan ini Bagi  para Leo single, bakal penuh perjuangan khususnya bagi kamu yang sedang melakukan pengejaran.

Kamu akan lebih dituntut untuk melakukan hal dengan pembuktian ke doi.

Bagi kalian yang sudah berpasangan, hubungan kalian bulan ini akan banyak rahasia yang mungkin belum siap untuk dibicarakan.

Rasa insecure yang kalian rasakan ada baiknya disalurkan ke kegiatan lain agak tidak menjadi afirmasi negatif. (Knight of Pentacles – Seven of Swords)

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Adapun gambaran kehidupan asmara dan percintaan Bagi Virgo yang Single, komunikasi dan pertimbangan akan menjadi kunci untuk mendekati atau mencari pasangan.

Cobalah untuk lebih berani dalam mengungkapkan apa yang kamu mau.

Bagi kamu yang Berpasangan, bulan ini hubungan dalam keadaan yang baik dan tenang. Apa yang kamu inginkan dapat dipenuhi oleh pasangan. (Six of Pentacles – Nine of Cups)

Libra (23 September – 22 Oktober)

Bagi kalian yang Single, percintaan bulan ini akan nampak seperti biasa. Tidak ada perubahan signifikan.

Sementara gambaran kehidupan asmara dan percintaan Bbagi para Libra yang sudah  berpasangan, bulan ini merupakan bulan yang baik untuk hubungan kalian dan akan penuh kesenangan. Namun jangan memaksakan beberapa hal, live the moment. (Page of Swords – The Sun)

Scorpio (23 Oktober -21 November)

Adapun gambaran kehidupan asmara dan percintaan buat para Scorpio Single, bulan ini merupakan bulan yang baik untuk mencari pasangan karena banyaknya orang yang akan aktif mencarimu dengan segudang potensi yang sesuai dengan prefrensimu.

Bagi kalian yang sudah berpasangan, cobalah untuk lebih menurunkan ego. Tidak semua hal bisa dituruti oleh pasanganmu.

Dan cobalah untuk lebih mengerti sisi mereka yang juga mungkin sibuk dengan keperluan hubungan kalian, baik secara emosi atau materi. (Six of Wands – Four of Pentacles)

Sagitarius (22 November – 21 December)

Bagi kalian yang Single, bulan ini akan lebih baik untuk menghabiskan fokusmu dalam ranah karir daripada percintaan, karena jadwal yang padat dan dapat memecah fokus.

Bagi kalian yang Berpasangan bulan ini akan penuh dengan emosi baik positif atau negatif. Cobalah untuk lebih berbagi dengan pasanganmu, jangan terus-terusan sibuk sendiri dengan jadwal yang kamu buat.

Masukkan dia kedalam jadwalmu juga agar hubungan tidak merenggang. (Ace of Pentacles – Temperance)

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Bagi kalian yang Single, bulan ini akan cukup banyak kontradiksi antara mengejar doi atau karir.

Disarankan untuk lebih mengurusi karir terlebih dahulu karena kendala waktu yang sempit.

Bagi kalian yang Berpasangan, bulan ini kamu dituntut untuk lebih memperhatikan pasangan dan menjadi support yang baik dalam mengarahkan arah dan tujuan untuk hubungan atau untuk perkembangan pasangan melalui action yang kamu perlihatkan. (Ace of Swords – King of Wands)

Aquarius (20 Januari  – 18 Februari)

Bagi kalian yang Single, ada baiknya untuk tidak terlalu khawatir dengan keadaanmu sekarang, beberapa pikiran dalam kepalamu hanya akan menjauhkanmu dengan kesempatan yang seharusnya sudah kamu nikmati dengan si doi.

Bagi kalian yang Berpasangan, kehidupan asmara dan percintaan dengan pasangan di bulan ini sepertinya berjalan cukup dingin

Sifat cuekmu dan ketidak sensitifanmu dapat membuat masalah yang tidak seharusnya ada apabila kamu tidak berkomunikasi dengan pasangan.

Kamu juga akan dianggap menyembunyikan sesuatu dari pasanganmu apabila kamu terlalu banyak diam. (Nine of Wands – Queen of Pentacles)

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Gambaran kehidupan asmara dan percintaan bagi para pisces yang single, bulan ini merupakan bulan yang baik untuk mendapatkan pasangan. Apabila beberapa dari kalian masih ada yang belum move on maka bulan ini akan ada orang yang membantumu.

Bagi kalian yang Berpasangan, bulan ini akan cukup rentan dengan pertengkaran karena stress yang tidak dipahami oleh pasanganmu. Cobalah berbicara lebih pelan dan jelaskan keadaanmu yang sedang tidak bisa diganggu. (Hanged Man – Five of Wands)

Demikian gambaran kehidupan asmara dan percintaan buat semua zodiak dibulan November 2019. (Sbg/Rig)

Comments